Tour De Banggai Meraih Hadia 100 Juta Beberapa Peserta Dari Luar Daerah

  • Bagikan

BANGGAI-BUSER45.COM|Terpesona dengan pemandangan terlihat hamparan sawah yang luas dan baru saja di panen Juga para peserta akan melintas di kilang Migas, Tour de Banggai di laksanakan pada Minggu,12 Desember 2021.

“Sebanyak 140 peserta yang terdiri dari atlit sepeda yang berasal dari Provinsi Sulawesi tengah, Sulawesi Selatan, Gorontalo,dan dari Jakarta
Menjelajahi lintas Sepanjangan 100 Kilometer dalam anjang Tour de Banggai.

Tour de Banggai adalah merupakan
Agenda perdana yang di laksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai yang di gagas langsung oleh Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka.

Kemudian peserta Tour de Banggai ini awal strar nya dari Kecamatan Toili pada pukul.06.30 wita dan juga peserta ini akan melewati Kecamatan Batui dimana tempat kilang Migas jalan lingkar dan selanjutnya akan berakhir finis di Kota Air Luwuk.

Dan pada pelepasan peserta Tour de Banggai di lepas langsung oleh Anggota DPR.RI Ahmad Ali dan Ketua DPRD Sulawesi Tengah Nilam Sari Lawira juga Bupati Banggai Amirudin Tamoreka, selaku penyelenggara kegiatan Tour.

Pada peserta Goes Tour de Banggai ini memperebutkan sebuah hadia yang mana membuat Pada Perseta lebih semangat lagi dalam marai hadia Uang tunai Rp.100 juta.

Dalam anjang tersebut di ikuti juga peserta yang berusia sekitaran 60 tahun asal kecamatan Toili dan juga peserta yang termuda berasal dari Gorontalo.

Selain itu peserta,Tour de Banggai juga di ikuti oleh Anggota DPR,RI.Ahmad Ali dan tidak ketinggalan juga Bupati Banggai Amirudin Tamoreka untuk ikut serta dalam memperebutkan hadia ini sepanjang lintas 100 Kilometer tersebut.

Yr mide

Penulis: YusnizarEditor: Lisna Mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.