AKABRI Angkatan 2001 Gelar Vaksinasi Massal 

  • Bagikan

 

MERANGIN – BUSER45.COM| Percepat Vaksinasi dalam kalangan masyarakat , AKABRI Angkatan 2001 Gelar Vaksinasi Massal untuk Kalangan masyarakat umum mulai dari usia 12 tahun keatas hingga lansia di Kabupaten Merangin,(14/12/2021).

Bertempat di Simpang empat pemda tepatnya di samping pos lantas polres merangin terlihat antusias masyarakat mengikuti vaksinasi , Sebagai salah satu alumni AKABRI tahun 2021 Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K turun langsung ke lokasi di gelarnya vaksinasi massal tersebut.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh tim Vaksinator Polres Merangin bersama Nakes RSUD Kolonel Abunjani Bangko dan juga di hadiri oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han , Hadirnya Kapolres Merangin dan Dandim 0420/Sarko Terlihat berbincang langsung dengan masyarakat memberikan semangat agar masyarakat tidak takut dan lebih mengerti akan sangat pentingnya vaksinasi pada Pandemi Covid-19 saat ini.

“Vaksin sangat penting di masa Pandemi saat ini , Karna Vaksin sehat dan halal , Meningkatkan imun tubuh dapat mencegah penyebaran Covid-19 , Maka dari itu masyarakat jangan takut untuk di vaksin , Jangan dengarkan isu hoax yang beredar di kalangan masyarakat, Untuk itu silahkan bagi masyarakat yang belum vaksin agar segera vaksin di tempat terdekat”, Ucap Kapolres.

Polres Merangin akan menggelar Vaksinasi Massal setiap harinya di tempat dan jadwal yang sudah di tentukan , Menyediakan vaksin dosis satu maupun dua, Cukup dengan membawa identitas.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K mengatakan “Terimakasih untuk masyarakat yang sudah mengerti dan bekerjasama dengan pemerintah untuk menerangi Covid 19, Cukup dengan mengikuti vaksin sudah sangat membantu, Saya berharap agar kedepannya masyarakat lebih antusias lagi mengikuti vaksinasi bagi yang belum vaksin”,terangnya.

Ia juga menambahkan agar masyarakat yang sudah mengikuti vaksin tetap menjaga protokol kesehatan, Gerai vaksin akan terus berjalan setiap harinya, maka dari itu bagi masyarakat yang belum vaksin agar dapat segera mengikuti vaksinasi agar terciptanya hert imunity di tengah masyarakat.

Kabiro Merangin.
R munthe

Penulis: R.MutherEditor: ROSALIA YUSTINA GULO
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.