Serbuan Vaksinasi TNI Kodim 0420 Sarko Wujudkan Masyarakat Sehat.

  • Bagikan

MERANGIN-BUSER45.COM | Jambi, Kamis (16/12/2021), Kodim 0420/Sarko kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Massal di lapangan Sepak Takraw Kodim Sarko Jalan Lintas Sumatera Km 3,5 Keluarahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin.

Para warga pun dapat datang langsung ke lokasi dengan membawa fotocopy KTP. Sedangkan untuk anak-anak berusia 12 hingga 17 tahun, bisa membawa fotocopy Kartu Keluarga (KK) saat mau di vaksin.

Dandim mengatakan, bahwa serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di Makodim mendapatkan respons yang baik dari warga, Mereka sangat antusias untuk datang dan mengikuti alur vaksinasi yang dilakukan oleh petugas vaksinator.

Dandim juga berpesan kepada masyarakat, untuk terus menerapkan protokol kesehatan serta mengajak kepada warga yang belum divaksin baik tahap pertama maupun tahap kedua untuk datang ke gerai vaksin yang di buka Kodim Sarko .

“Kita berharap dengan kesadaran masyarakat untuk ikut menyukseskan program serbuan vaksinasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mewujudkan kesehatan masyarakat, “harap Dandim.

Seperti yang kita ketahui, bahwa serbuan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat diharapkan akan tercipta herd immunity atau kekebalan komunal sehingga dapat menekan jumlah positif Covid-19, ” pungkas Dandim.

R munthe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.