SPBU 24,373,80.Desa Simp Limbur Resmi di Buka

  • Bagikan

MERANGIN -BUSER45.COM |Kamis(16/12) Masyarakat desa Simp Limbur bergembira atas diresmikannya SPBU tepat di wilayah simp Limbur Merangin dan Kebutuhan masyarakat kecamatan Pamenang barat untuk mendapatkan bahan bakar minyak(BBM)tidak harus kekota Bangko.lagi, karena SPBU/ BBM sudah tersedia di simp Limbur Merangin, dan keinginan masyarakat sudah terpenuhi.

Bagaimana tidak, wilayah yang dilalui Jalur Lintas Sumatera ini, cukup kesulitan mendapatkan BBM. Masyarakat, baik dari trans harus ke pusat kota untuk mendapatkan BBM.

Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum bernomor 24.373.80 ini berada dekat kantor Camat Pamenang Barat. Warga nampak ramai ikut menyaksikan acara peresmian SPBU di wilayah desa mereka.

Camat Pamenang Barat dalam sambutannya mengatakan “Keinginan dan yang diharapkan warga Pamenang Barat sudah terjawab, kebutuhan akan BBM dan berdirinya sebuah SPBU sudah teratasi,” demikian ucap Camat Pamenang Barat.
Dijelaskan lagi,”atas berdirinya SPBU ini bisa mengurangi pengangguran didesa simp Limbur,saya berharap atas berdirinya SPBU ini mari kita menjaga keamanannya supaya aktifitas SPBU bisa berjalan lancar dan kondusif”tutup camat.

Sementara itu, anggota DPD RI M Syukur yang hadir sekaligus membuka secara resmi menyambut baik berdirinya SPBU ini. Dirinya berharap ini menjadi salah satu jawaban agar masyarakat bisa lebih maju.

Selain itu dalam sambutannya, Syukur juga menegaskan bahwa SPBU ini nantinya tidak akan melayani pembeli pelansir solar. “SPBU ini kedepan tidak akan melayani pelansir solar, tentunya juga dengan dukungan dari pihak keamanan,” ujar Syukur dan disambut tepuk tangan para tamu yang hadir di peresmian.

Masih menurut anggota 3 periode DPD RI ini, saat ini Merangin sudah maju dan mulai memberikan pelayanan baik bagi pihak-pihak yang mau berinvestasi.

“Inilah menjadi PR kita bersama, bagaimana memajukan wilayah kita, baik masyarakatnya maupun pelayanannya. Sebaik apapun orangnya, kalau pelayanan tidak baik maka akan sulit bagi pihak yang akan berinvestasi,” ucap M Syukur.

Dijelaskan lagi” SPBU tidak hanya mencari keuntungan saja, tapi lebih kepada melayani dan memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar.”tutup M Syukur.

Usai dibuka secara resmi oleh M Syukur, acara dilanjutkan dengan pemotongan pita dan pengisian BBM perdana.

R.munthe.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.