Perluas Jangkauan Vaksinasi, Tim Mobile Vaksinator Kodim Sarko Buka Gerai Vaksin di Empat Titik

  • Bagikan

 

 

MERANGIN – BUSER45.COM | Jambi,-Tim Mobile Vaksinator Kodim 0420 Sarko kembali melaksanakan serbuan vaksiansi dengan menggunakan P’care TNI yang di peruntukan masyarakat secara gratis sesuai dengan perintah dan instruksi Dandim 0420 Sarko untuk memperluas jangkauan layanan dalam menyuplai dosis vaksin di dua Kabupaten Parovinsi Jambi yaitu Kabupaten Merangin dan Sarolangun.

Di laporkan Pasiops Kodim Sarko Kapten Inf M. Novri Yudha kepada Dandim 0420 Sarko bahwa jadwal pelaksanaan serbuan vaksinasi, Jum’at (17/12/2021) di laksanakan di empat lokasi di Kabupaten Merangin dan Sarolangun.

Lokasi pertama di Pasar Baru Bangko, lokasi kedua berlangsung di Desa Muara Jernih Kecamatan Tabir Ulu, Desa Air Batu Kecamatan Renah Pembarap. Ketiga lokasi teresebut berada dalam peta administrasi Kabupaten Merangin.

Sedangkan Kabupaten Sarolangun berlangsun di Desa Rantau Tenang Kecamatan Pelawan.

Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han menjelaskan guna memeperluas jangkuan serbuan vaksinasi serta mempercepat pendistribusian dosis vaksin dalam menudukung pemerintah mensukseskan serbuan vaksinasi nasional, maka hari ini saya perintahkan prajurit Kodim 0420 Sarko yang terbagung dalam Tim Mobille Vaksinator untuk memperbanyak lokasi vaksin.

Tujuannya adalah mempercepat menyuplai dosis vaksin tahap satu maupun dosis tahap kedua untuk masyarakat dengan menggunakan P’care TNI melalui ketrampilan serta kemahiran prajurit Kodim 0420 Sarko yang berlatar belakang kecabangan kesehatan untuk melayani masyarakat menerima dosis vaksin melalui suntikan.

Besar harapan dalam waktu dekat di akhir Desembar ini semakin banyak masyarakat yang sudah menerima dosis vaksin dalam menangkal penyebaran virus covid 19.

“Dengan kita sudah divaksin kita akan terhindar dari varian baru yaitu jenis Omicron, “terang Dandim.

Saya harapkan juga masyarakat untuk bisa mendatangi lokasi lokasi vaksin yang tersebar di dua Kabupaten Provinsi Jambi ini oleh Tim Mobille Vaksinator Kodim 0420 Sarko.

R.munthe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.