Gerakan Vaksinasi Masyarakat serbu lokasi, Capaian penuhi kuota Bantaeng 18/12/2021.

  • Bagikan

BANTAENG-BUSER45.COM | Kepala Desa Bontorannu Abdul Kadir Daeng La, Yang penuh semangat dengan serbunya kegiatan vaksinasi secara menyeluruh.

Meskipun hal kegiatan ini kepala merasa termotivasi dalam hal pelaksanaan vaksinasi di awali beberapa faktor tingkat kesulitan untuk mengedukasi masyarakatnya namun kendati demikian pak Kades kelahiran pammelangan bontorannu ini optimis capaian bisa mencapai target yang telah di tentukan oleh pemerintah pusat yang di tindak lanjuti oleh bapak bupati bantaeng.

Muncul rasa semangat nampak kelihatan saat wawancara awak media buser45.com Kondisi percepatan kegiatan program tersebut menurut keplaa desa, wilayah pemerintahannya mencapai total peringkat pertama.dan sampai bulan desember ini semoga bisa di capai target maksimal dan tetap mempertahankan peringkat pelaksanaan kegiatan tersebut, ujarnya.

Menurut Nursyamsi S.Kep.Ns.tenaga kesehatan PKM Campagaloe Bissappu Kab Bantaeng menyampaikan apresiasinya dengan di serbunya masyarakat desa untuk minta di tuntaskan vaksinasinya selaku jaminan kondisi tubuh yang sehat dan bebas dari covid 19.tetap semangat dan tetap semangat dalam mengemban amanah rakyat dan pemerintah,ucapnya.

Desa bontorannu merupakan yang berada dalam radius dari pusat pemerintah daerah sangat jauh dari jangkauan masyarakat sehingga PKM tetap memberi ruang lingkup pelayanan yang sangat signifikan.

Abd rahman

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.