Kakon Marga Mulya Beserta Jajaranya membangun Tower internet jaringan.

  • Bagikan

TANGGAMUS-BUSER45.COM | Pemerintahan Pekon Marga Mulya Kecamatan Kelumbayan Barat Kabupaten Tanggamus terus berupaya membangun infrastrukstur guna meningkatkan kesejahteraan Warga, Salah satunya pembangunan Tower Jaringan Internet. Senin ( 20.12.21 )

Kepala Pekon Marga Mulya, Muzani yang biasa di Sapa Tumenggung mengatakan, ” tentu ini menjadi Kebahagiaan Dan kebanggaan buat kita semua karena dengan adanya pembangunan tower jaringan internet ini, dapat membuat warga Pekon kami yang belum mendapatkan jaringan dapat menikmati jaringan internet, tentu nys Layanan internet ini sangat Lah mendukung kegiatan komunikasi warga kami di sini di jaman Era digital ini terutama manfaatnya dibidang pendidikan dan komunikasi informasi Dalam Pemerintahan Pekon juga warga yang selama ini Tidak dapat pasilitas Informasi komunikasi yang Terhalang di karenakan Susah sinyal.

“Saya sangat mengharapkan kerja sama yang baik kepada Warga Pekon yang ada di kecamatan kelumbayan barat khususnya Pekon Marga Mulya agar dapat mendukung kegiatan Pembangunan ini agar dapat terselesaikan dengan baik Dan tepat waktu serta langsung beroperasi, harapnya.

Sesi pertama Dilanjutkan dengan peletakan batu yang diselenggarakan pada hari ini, yaitu bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2021 Sebagai tanda bahwa pembangunan tower jaringan internet dimulai.

Warga Pekon Marga Mulya sangat antusias dan bergembira atas pembangunan Tower Jaringan internet yang Di letak Kan Depan balai Pekon Kelumbayan barat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danpos Ramil Kecamatan kelumbayan Barat Pelda Adi Yusdin, Kasi pembangunan kecamatan kelumbayan Barat Nursito Spd, Pendamping desa Khoirul Awan SP, Pendamping lokal desa Suawarno dan Ketua BHP pekon marga mulya Safrizal, dengan Hadir nya Segenap Jajaran Pungsional Pekon sebagai bukti Transfaransi Anggaran Pekon yang telah Terealisasi.

YUHAN

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.