Portal Tanggamus Community ( PTC) Galang Dana, Musibah Banjir Dan Longsor Di Kecamatan Kelumbayan.

  • Bagikan

TANGGAMUS-BUSER45.COM | Luapan Sungai Way Napal dan air dari perbukitan Yang mengakibatkan Banjir Dan Sampai merusak perumahan penduduk di dataran yang rendah. Akibatnya, perumahan, persawahan, balai pekon, jalan, sekolah, dan fasilitas umum lainnya Rusak parah terdampak banjir Dan Longsor.

Lima pekon terdampak Banjir adalah Pekon Napal, Negeri Kelumbayan, Susuk, Unggak, dan penyandingan

Dan Beberapa Pekon Seperti pekon Batu Patah, Paku, dan Merbau.
Terkena Dampak Longsor sehingga mengakibatkan beberapa Rumah Mengalami Rusak berat Dan Ringan.

Tentunya, Dalam Musibah yang menimpa sudara-sudara Kita Di Kecamatan Kelumbayan Sangat lah Prihatin.
Hal ini Tergugah Dalam Tali kasih Kelompok Portal Tanggamus Comunity yang Di ketuai Oleh Hendra Adam sebagai penggerak Donasi.

Penggalangan Dana tersebut berada Di dua titik yaitu Talang padang Dan SPBU Banjar Negeri, Dalam giat ini Rekan-rekan PTC sangat Antusias Di kegiatan penggalangan Dana tanpa mengenal Lelah Mereka lalui, Lelah mereka serasa terbayar Dengan membantu meringankan Beban para korban mengingat terjadi nya Musibah Di Kecamatan Kelumbayan Para korban merasa Sedih Dalam banyak hal.

Untuk itu Ketua PTC Tanggamus Mengatakan, “Alhmamdulilah, Puji syukuri khadirat Allah Swt. Saya selaku ketua PTC merangkul Dan mengajak Rekan-rekan dalam menyumbangkan Tenaga nya Dalam giat Donasi Kelumbayan Untuk itu saya Pribadi mengucapkan Bela sungkawa atas Apa yg terjadi Di Kelumbayan Dan berterima kasih kepada Rekan-rekan yang kira nya Sudi membantu tanpa Lelah.

Semoga Amal ibadah Rekan-rekan terhitung Di akhirat kelak Dan Untuk para korban agar Di berikan ketabahan,kesabaran atas Musibah ini Dan sekali lagi saya mewakili PTC Tanggamus kepada masyarakat Dan pengguna jalan yang sudah menyisihkan sebagian Rezekinya mengucapkan banyak Terima kasih, Pungkas nya.

( Yuhan )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.