Tim Harpal Cek Kendaraan Dinas Militer Dan Senjata Kodim 0420 Sarko

  • Bagikan

MERANGIN-BUSER45.COM | Tim teknis Pemeliharaan Perlengkapan (Harpal) dari Detasemen Peralatan (Denpal) II / 2 Jambi, melakukan pengecekan dan pemeliharaan kendaraan dinas militer dan senjata di Kodim 0420/Sarkoi. Tim dipimpin langsung Serda Fernando JR beserta tiga anggota dari Denpal II / 2 Jambi.

Kepada para prajurit TNI-AD di jajaran Kodim 0420/Sarko dijelaskan ini merupakan pelayanan pemeliharaan keliling (Harling) bagi kendaraan yang rusak ringan langsung diperbaiki di satuan, dan yang rusak parah diperbaiki disarankan dibawa ke Denpal Jambi.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han melalui Plh. Pasilog Kodim Letda Inf Juhardi, menyatakan, untuk pemberian pelayanan Harling. Tujuannya agar kendaraan dinas senantiasa dalam kondisi prima, untuk menunjang kelancaran tugas prajurit.

Tim Harpal dalam memberikan pelayanan Harling, juga melakukan penggantian oli mesin, untuk mewujudkan pelumasan yang maksimal, agar mesin kendaraan bermotor dinas terpelihara secara awet.

Plh Pasilog juga menyatakan, pelumasan yang diberikan secara berkala dan rutin, menjadi hal yang paling utama dalam menjaga fungsi kestabilan mesin kendaraan agar dapat terjaga dengan baik.

(R.munthe)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.