Polres Minsel bagi-bagi masker di area Pasar dan Terminal

  • Bagikan

 

SULUT MINSEL-BUSER45.COM|Upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19 terus digencarkan Polres Minahasa Selatan dan Polsek jajaran, melalui percepatan vaksinasi serta upaya edukasi mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Sebagaimana tampak pada Rabu siang (22/12/2021), personel Polres Minsel dan Polsek Tareran membagikan masker gratis kepada warga yang ada di area pasar serta terminal Desa Rumoong Atas.

Warga yang didapati tidak memakai masker langsung ditegur diberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan ditengah pandemi saat ini.

“Kami memberikan edukasi, himbauan secara humanis serta memberikan masker kepada masyarakat, baik penjual maupun pembeli yang ada di Pasar Rumoong Atas,” ungkap Kapolsek Tareran Iptu Anthonius Tumbelaka.

Sangat diharapkan segenap lapisan masyarakat untuk tetap disiplin mentaati Protokol Kesehatan dan mengikuti program vaksinasi guna mencegah dan menekan angka sebaran Covid-19 serta dalam rangka pemulihan ekonomi nasional.

Ham

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.