Pelantikan 62 Kepala Desa Terpilih 2021-2027 Kabupaten Pelalawan

  • Bagikan

PELALAWAN-BUSER45.COM|Jum’at 24-Des-2021. Bupati Pelalawan Bpk H.Zukri Melantik 62 kepala desa di kabupaten Pelalawan di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.

Pelantikan 62 kades yang terpilih hasil Pilkades serentak kabupaten Pelalawan Gelombang lll periode 2021-2027 pada 17-Nop-2021 lalu dan satu kades PAW 2018-2024 disatukan dengan mengundang seluruh kades yang akan dilantik dengan undangan terbatas.

Dalam acara pelantikan kades terpilih juga di hadiri wakil Bupati Pelalawan Bpk Nasarudin SH MH,Kapolres Pelalawan yang di wakili Wakapolres Pelalawan ,ketua DPRD Pelalawan BAHARUDIN SH, Kepala Dinas PMD Pelalawan Novi Wahyudi serta unsur forkopimda Pelalawan serta camat dan tamu undangan.

Bupati Pelalawan H.Zukri mengatakan jangan bangga menjadi kepala desa terpilih karena amanah masyarakat berada di pundak kepala desa.Tentu nya jangan sekali kali bermain di anggaran desa sebab kepala desa merupakan ujung tombak pembangunan suatu desa.

Bupati Pelalawan menegaskan agar kades bekerja untuk melayani rakyat nya selama enam tahun kedepan nya.bekerja sebagai pemimpin untuk kesejahteraan masyarakat nya .

Bupati H.Zukri juga mengatakan kunci kepemimpinan adalah filosofi rakyat sejahtera dan jabatan akan di pertanggung jawab kan dunia akhirat ,untuk itu kades harus memahami apa yang menjadi tugas dan pungsi kepala desa sesuai dengan aturan yang ada .Dalam melaksanakan tugas pungsi nya secara optimal yang terpenting tentu bagaimana kades bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat, di desa masing masing dan jangan membeda bedakan sesuai dengan sumpah jabatan yg baru di Lantik.

Diakhir sambutan Bupati juga menegaskan tolong di perhatikan masyarakat miskin dan anak yatim yg ada di desa masing masing ,pelantikan kepala desa serentak tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menerap kan 5M ,lanjut Bupati H.Zukri jangan sampai ada lagi masyarakat kelaparan dan membangun kesejahteraan ekonomi bersama dan anggaran perbelanjaan tepat sasaran dan jangan ada kepala desa yang tersandung hukum tutur bupati H.Zukri Pelalawan kepada seluruh kepala desa yang di Lantik.

ADAM S.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.