Pesona wisata menralo,keindahan menuai simpati.

  • Bagikan

JENEPONTO-BUSER45.COM|Tokoh pemuda Jeneponto melirik suatu kesan indah pesona alam menralo desa wiring tasi kecamatan Suppa kab pinrang.simpati akan pesonanya karena di kelilingi bukit dan daratan membentang dan selat akan indah lirikan mata para pengunjung sebuah kesan tersimpan di balik pesan seorang pemuda asal Jeneponto.

Dalam kunjungan Jumat siang Suriadi Samad S.Sos,asal kecamatan Rumbia kab Jeneponto sedang santai di kasebo tempat santai para pengunjung membeberkan kesan akan indahnya menralo wisata beach and resort saat bincang bincang dengan wartawan media online,buser45 di pelataran taman wisata tersebut,kesan menurut Suriadi ini membawa makna, tempat sangat nyaman dan penuh daya tarik yang memukau senanh hati para wisata.

Kabupaten Pinrang berada di batas laut dengan kota pare-pare ini cukup dari suatu suasana tersimpan yang fenomenal dan unik bentuk bentangan laut dengan selat yang sangat luar biasa,ujarnya.

Di sela sela perbincangan ini mengundang banyak perhatian tentunya,termasuk kata Suriadi tokoh pemuda ini sambil menikmati cicipan menu hidangan di resto menralo ini sambil senyum sumringah di nikmati keindahan alam wisata tersebut.

Abd Rahman Buser 45.pinrang Sulsel.24/12/2021.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.