Destinasi upaya vaksinasi,Tripika kawal Nakes PKM.

  • Bagikan

JENEPONTO-BUSER45.COM | Vaksinasi di penghujung titik maksimal vaksin di wilayah kecamatan Rumbia,tak henti hentinya lakukan walau hari libur capaian vaksin maksimal keseluruhan di wilayah Rumbia.

Ambang waktu puncak capaian destinasi camat Rumbia memaparkan tujuan ini demi optimalnya warga desa, merujuk aturan pemerintah kami tripika selalu terjun tanpa batas waktu dan jam dinas, karena upaya ini merupakan menginginkan masyarakat agar tetap sehat dan taat pada protokol kesehatan.

Apalagi menghadapi musim yang ekstrim akan curah hujan tinggi sehingga di giatkan masyarakat untuk hidup sehat, camat Rumbia Abd Rajab S Pi bergandengan jajaran Polsek dan danramil kelara Rumbia selalu siaga dalam pemantauan terkait kegiatan ini,pungksanya.

Pemerintah desa Tompobulu Hj.Marwiyah S.Pd selaku kades juga senada di sampaikan di lokasi vaksin,menjelaskan dengan penuh kepedulian,dan selalu mengedukasi masyarakat dan aparaturnya segera lakukan penyisiran secara komprehensif kegiatan terpadu semua Dusun, RK,RT demi capai harapan kita hidup sehat ujarnya.

Di sela-sela kegiatan saat Tripika ada di rumah kepala desa Hj Marwiah,bincang bincang dengan penuh harapan senyum sumringah tampak santai di rumahnya menginginkan rakyat supaya ikut sukseskan kegiatan ini.

Titik Vaksinasi PKM Tompobulu merupakan cakupan sasaran enam desa termasuk satu PKM ini untuk menghampiri capaian mendekati 70 % di wilayah naungannya,ramainya masyarakat yang berduyung duyung mendatangi lokasi sampai siang di padati warga setempat.

Abd Rahman, Buser 45.com
Kaperwil Sulsel.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.