Polsek Pamenang Patroli Sisiri Sejumlah Titik Rawan Geng Motor dan Tindakan Kriminal

  • Bagikan

 

MERANGIN-BUSER45.COM|Antisipasi tindakan kriminal yang di timbulkan sejumlah kalangan pemuda maupun geng motor , Personil Polsek Pamenang melakukan patroli ke sejumlah titik rawan yang ada di Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin,(31/01/2022).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Pamenang IPTU Fatkur Rohman, SH.MH bersama Personil, sejumlah pemuda yang asik nongrong di tempat yang sepi apalagi sudah larut malam dihimbau agar membubarkan diri dan pulang kerumah masing masing.

“Kegiatan ini akan rutin kami lakukan agar masyarakat dapat beristirahat dengan aman di malam hari , Maupun yang melintas terhindar dari tindakan kriminal, Para pemuda yang di dapati saat berkumpul tersebut di berikan teguran dan di himbau untuk kembali kerumah masing-masing”, Ucap Kapolsek.

Ia juga menambahkan kegiatan tersebut merupakan giat Patroli antisipasi adanya geng motor, begal yang meresahkan masyarakat dan antisipasi tindakan pidana serta pelanggaran lainnya, memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti prokes covid 19.

Kapolsek Pamenang IPTU Fatkur Rohman, SH.MH juga menjelaskan “Kepada seluruh orang tua di harap mengontrol aktivitas anak-anak mereka untuk tidak berada di luar rumah hingga larut malam, Dan juga kerjasama masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pamenang sangat kita harapkan”,Terang Kapolsek.

Dijelaskannya kembali jika masih di temukan para pelanggar hingga berulang-ulang maka akan di berikan sangsi tegas agar terjaganya Kamtibmas yang baik di Kecamatan Pamenang.

(R.munthe)

Penulis: R.MutherEditor: ROSALIA YUSTINA GULO
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.