Libur Nasional Kodim 0420/Sarko Konsisten Berikan Layanan Suntikan Dosis Vaksin Untuk Masyarakat

  • Bagikan

 

MERANGIN- BUSER45.COM|Mengantisipasi keinginan akan kebutuhan layanan suntikan dosis vaksin bagi masyarakat di hari libur nasional,(Selasa 1/2/22) Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P. M. Han, kembali memerintahkan satu tim mobille vaksinator untuk melaksanakan serbuan vaksinasi di Pasar Baru Kelurahan Pematang Kandis Kota Bangko Kabupaten Merangin.

Dandim,”menjelaskan, guna mengantisipasi akan kebutuhan layanan suntikan dosis vaksin bagi masyarakat di hari libur nasional seperti hari ini pada saat perayaan tahun baru imlek, saya perintakan tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko yang di pimpin Peltu April Hadi bersama tiga orang rekannya untuk melaksanakan layanan suntikan dosis vaksin di pusat perniagaan Kota Bangko tepatnya di Pasar Baru Bangko.

Dari berbagai pertimbangan akan kebutuhuan masyarakat untuk mendapatkan dosis vaksin maka di hari libur nasional, Kodim 0420/Sarko tetap konsisten memberikan layanan terbaik menyuplai dosis vaskin bagi masyarakat dengan menggunakan P’Care TNI yang akan di peroleh secara gratis.

Sehingga setiap harinya masyarakat bisa memperoleh layanan suntikan dosis vaksin dan tidak perlu harus menunggu esok harinya, saya harapkan dengan layanan suntikan dosis vaksin hari ini bisa menambah data warga yang sudah memperolah dan mendapatkan dosis vaksin sebagai herd immunity dalam tubuh sebagai penangkal penyebaran virus covid 19 bisa bertambah, mari bersama kita sukseskan vaksinasi nasional,” terang Dandim.

Peltu April Hadi yang mengetuai tim ini di Pasar Baru, menuturkan walaupun di hari libur, akan tetapi tidak sedikit warga yang menyinggahi gerai vaksin kami di gerbang Pasar Baru Bangko.

Dari beberapa orang warga yang mendapatkan layanan suntikan dosis vaksin hari ini, mereka menuturkan bahwa senang dan beruntung adanya lokasi vaksin di sini sambil ke pasar kami bisa vaksin, jadi tidak perlu jauh-jauh dan menyiapkan waktu khusus untuk mencari gerai-gerai vaksin, di karenakan kami sibuk denga pekerjaan, sangat terbantu sekali adanya vaksin disini, terimakasi TNI Kodim Sarko, urai warga yang enggan namanya di sebutkan.

(Rmunthe)

Penulis: R.MutherEditor: ROSALIA YUSTINA GULO
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.