SILAHTURAHMI ANTAR PENGURUS-KETUA MADA LMPP SUMUT M.Syafrizal : PERTENGAHAN MARET MY GO AKAN MENGASPAL DI WILAYAH SUMATERA UTARA

  • Bagikan

TAPUT-BUSER45.COM

Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Perjuangan (Mada LMPP) Sumatera Utara Muhammad Syafrizal menyampaikan bahwa MyGo aplikasi jasa transportasi online akan launching pada pertengahan Maret 2022 di beberapa kota/kabupaten di Sumatera Utara salah satunya adalah di kota medan, menyusul launching perdana MyGo di Jakarta 16 Januari lalu.

 

“Kita akan segera meluncurkan MyGo sebagai upaya mempermudah masyarakat menggunakan jasa aplikasi transportasi online yang aman dan nyaman, sekaligus membuka peluang kerja serta meningkatkan taraf perekonomian para driver online MyGo,” ujar Ketua Mada LMPP Sumut M.Syafrizal, usai menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi Pengurus Mada LMPP Sumut dengan sejumlah pengurus daerah lainnya, Senin (31/1/2022) di Caffe BMC Jalan Suprapto No.1 Medan.

 

Acara berlangsung dengan mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yakni memakai masker, mencuci tangan/handsanitizer dan menjaga jarak tersebut berlangsung penuh keakraban. Juga turut hadir Sekretaris Mada LMPP Sumut, Syafrizal Nasution,S,Kom, Bendahara Mada LMPP Smut, S.Rangkuti, Pembina Utama, Drs. Jokosu, Korwil Sumbagut Desly Armansyah Nasution, Komandan Brigade, Sabaruddin Hasibuan, Komandan Provos, Jasa Ginting, Ketua Srikandi, Beatrix Sinaga, Ketua Macab LMPP Medan, Indra Kesuma,SE, Ketua Macab LMPP Asahan,Ir.Haris A Nasution, Ketua Macab LMPP Batubara, Rajali Pandiangan dan sejumlah pengurus lainnya.

 

Menurut Ketua Mada LMPP Sumut, M. Safrizal pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya berkaitan dengan kesiapan peluncuran aplikasi online jasa transportasi MyGo di Sumut, seperti kantor yang nyaman, tenaga ahli IT yang mengendalikan aplikasi MyGo yang memudahkan para driver dalam penggunaannya serta administrasi dan kelengkapan lainnya.

 

Dijelaskan juga bahwa, aplikasi jasa transportasi online motor&mobil MyGo dilengkapi berbagai fitur untuk memanjakan penggunanya diantaranya, driver mobil kecil, driver mobil besar, driver motor, langsung ke driver, driver sameday, driver food, driver laundry, driver pindahan dan driver ekspedisi. Untuk lebih jelasnya, nanti sebelum diluncurkan akan dilaksanakan soft launching, sebutnya.

 

“Semua kemudahan tersebut diharapkan dapat menggali potensi ekonomi lokal sebagai upaya meningkatkan taraf kehidupan masyarakat Sumatera Utara bersama segenap anggota Laskar Merah Putih Perjuangan menuju Indonesia Sehat, Indonesia maju dan Indonesia bangkit,” tegasnya lagi.

 

Disinggung soal keberadaan LMPP di Sumut, Syafrizal menjelaskan bahwa LMPP telah terdaftar dan terverifikasi di Kemendagri dan saat ini Mada LMPP Sumut sedang melaksanakan koordinasi dan konsolidasi dalam rangka memantapkan kepengurus di setiap Kota dan Kabupaten di wilayah Sumatera Utara.

 

Sementara itu, Pembina Utama Mada LMPP Sumut, Drs Jokosu dalam arahannya menyampaikan, agar kader LMPP Sumut bisa bersinergi dengan seluruh stakeholder dan elemen masyarakat dalam upaya meningkatkan taraf perekonomian masyarakat.

 

“Saya berharap seluruh kader LMPP adalah insan berkarya dengan menggali potensi yang ada, santun dan berwibawa. Kader Laskar Merah Putih Perjuangan, tidak boleh arogan apalagi bergaya preman,” tegas Jokosu.

 

Acara yang dipandu oleh Sekretaris Daerah LMPP Sumut, Syafrizal Nasution,S.Kom berlangsung tertib dan lancar yang diakhiri dengan acara ramah tamah, makan bersama dan dilanjutkan dengan acara hiburan.

 

Bangun MT Manalu

KABIRO BUSER45.COM

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.