Anak Bangsa Yang Hidup dari Keluarga Sederhana, Berhasil karena Keuletan

  • Bagikan

Jakarta,Buser45.com

Viera Budhi Indarto, Beliau lahir di Jakarta dan terlahir dari keluarga sederhana dan penuh keagamaan,yang kuat.

 

Pria yang lahir 45 tahun yang lalu ini mempunyai banyak cerita dan rahasia yang cukup membuat kita Bangga dan Perlu Acung kan jempol.Pria dengan tubuh sederhana ini hadir di tengah Masyarakat yang sungguh sangat keras kehidupan nya.

 

Pria ini bertekad untuk berhasil dan berkarya serta dapat berguna untuk Bangsa dan Negara RI.

Lewat wawancara ekslusif di Plaza Indonesia lantai 41 di sebuah Ruangan kita Mendapatkan Informasi bahwa beliau sedang Bersama dengan Pengacara sekaligus Ketua Umum DPP Fast Respon Indonesia berencana untuk Mengadakan Beberapa acara sosial ke depan.

 

Dari hasil wawancara ekslusif kita bersama Beliau,ada Beberapa points yang cukup membuat Pewarta salut kepada Beliau.

1.Kehidupan yang keras Membuat tekad Beliau, Disiplin Menjalankan segala sesuatu.

2.Relasi, usaha serta persahabatan hanya akan terus berlanjut jika di barengi kejujuran

3.Berusaha lah dengan Halal, Mempunyai izin dan seluruh aturan yang di tetapkan Pemerintah.

 

Pria yang keseharian nya cukup sibuk ini juga,tak lepas dari kesibukan sosial, Beliau yang rajin Melakukan Bakti sosial dan Bazar Amal ini Mengaku senang melakukan segala sesuatu kegiatan sosial kemanusiaan ini, Karena Belajar dari masa lalu yang cukup sulit sehingga sampai pada tingkat keberhasilan hari ini.

Lelaki yang juga sebagai CEO salah satu Perusahaan yang ada di Jakarta ini Mengaku bahwa semua hasil dari Proses ketekunan serta Kerja keras dan tekad kuat adalah kunci keberhasilan beliau,dan tak lepas dari Makhluk yang lahir di tengah Masyarakat sosial tetap melaksanakan kegiatan bantuan kemanusiaan dan sosial nya lewat beberapa bazar amal.

 

Selanjutnya yang cukup menarik dari cerita Beliau malang melintang di dunia bisnis ini juga tak cukup hanya dengan keberhasilan banyak pelajaran lain yang di dapatkan dari Beliau.

 

Dunia Bisnis yang di geluti cukup membuat Beliau terkenal dengan Beberapa kalangan Pejabat tinggi di institusi dan lembaga Negara an.Beliau sahabat dari orang nomor satu yang menjadi Nakhoda di kepolisian.Bapak Jendral Listyo Sigit Prabowo, Sahabat dari bapak Kabareskrim Polri bapak Agus,Sahabat dekat dengan Bapak Boy Rafly amar.dan Beberapa petinggi Lembaga Negara lainnya yang tak dapat di uraikan oleh Penulis.

Pertemuan dengan Ketua Umum DPP Fast Respon Indonesia ini juga cukup berlangsung eklusif buat Beliau selain membahas beberapa hal penting mengatasi hal untuk Mengatasi kesulitan yang sedang di hadapi Bangsa dan Negara saat ini.

Terlebih Beliau tak bisa di pisahkan dari kehidupan nya yang berasal dari latar belakang Pengusaha, Beliau tak lupa dengan Porsi Beliau sebagai anak Bangsa untuk Berbakti Kepada Bumi ibu Pertiwi.

Ini dapat kita lihat dari keseharian Beliau yang juga turut Memikirkan hal yang sedang Menimpa ibu Pertiwi saat ini.

 

Beliau yang juga salah seorang Pengusaha yang bersahabat dengan ketua Fast Respon Presisi Indonesia ini juga mengutarakan niat sucinya untuk Menjadi Bagian dari pelayan ibu Pertiwi.

 

Lewat wawancara hangat dengan ketua Fast Respon Indonesia Awak Media juga Mendapat bocoran bahwa ketua Fast Respon Indonesia di persiapkan Presiden untuk Menduduki jabatan strategis di kabinet Bapak Presiden RI.

 

Bapak Budi Juga menyatakan kesiapan nya ketika beliau juga nanti jalan hidup nya, Berjalan dan di pilih untuk di percaya di pos strategis di Pemerintahan mengikuti jejak langkah ketua Fast Respon Indonesia yang juga sahabat beliau dan jejak sahabat beliau yang lain.

Saya cukup akrab dengan beberapa petinggi Institusi namun saya juga tak Menutup kemungkinan bila di percaya Mengemban Amanah saya siap secara mental dan waktu.

 

Wawancara ekslusif Bersama Beliau cukup memberikan pelajaran berharga kepada awak Media.

Buser45.Redaksi Saharmin zendarato.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.