Gelar Silaturahmi Bupati Dan Walikota Se Sumut Di Sergai.

  • Bagikan

Sergai-Buser45.Com|Bupati dan Walikota se Sumatera Utara (Sumut) berkunjung di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dalam rangka bersilaturahmi yang dirangkai dengan berbagai olahraga dan temu ramah tamah pada malamnya.

Para kepala daerah yang datang tersebut juga akan menikmati olahraga Arung Jeram di Sungai Bahbolon Sipispis Kecamatan Sipispis,Sergai. Menurut jadwal yang disusun oleh panitia kata adis Lominfo Sergai Drs. Akmal Koto M.Si, via telepon selulernya, Jum’at (4/2/2022). Para Bupati dan Walikota diketahui mulai hari ini sudah sampai di Sergai dan menginap di Mess Kebun Gunung Pamela PTPN III.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari silaturahmi sesama para kepala daerah yang telah dijadwalkan selama dua hari dimulai dari Jum’at – Sabtu (4-5/2/2022). Selanjutnya, pada Sabtu (5/2/2022), akan diselenggarakan berbagai kegiatan olahraga diantaranya Offroad dan Trail, Arung Jeram, pertandingan persahabatan Tim Sepak Bola Kabupaten Tapanuli Tengah dengan Tim Sepak Bola Kabupaten Sergai yang berlangsung nantinya di Lapangan Kebun Gunung Pamela PTPN III.

Para Kepala daerah yang akan hadir dalam kegiatan silaturahmi ini sebut Akmal, diantaranya Bupati Deli Serdang, Bupati Labuhanbatu Utara, Bupati Tapteng, Bupati Batubara, Bupati Sergai, Walikota Medan, Walikota Siantar, Walikota Tanjung Balai. Bebernya.

(Red Buser 45 hbs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.