Kapolres Merangin : Akan merencanakan Vaksinasi Boster untuk Personil Polres Merangin.

  • Bagikan

MERANGIN BUSER45 COM.

Guna terciptanya hert imunity di kalangan masyarakat, Gerai Vaksin terus di gelar jajaran Polres Merangin dengan tujuan agar masyarakat tidak sulit untuk mencari lokasi suntik vaksin terdekat secara gratis.

 

Sebagai orang nomor satu di Mapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata,S.I.K,M.H selaku Kapolres Merangin meinstruksikan agar tiap-tiap desa di data kembali dan segera melaporkan desa mana saja yang masih rendah angka masyarakat yang di vaksin.

 

Hal tersebut di sampaikan Kapolres saat memonitoring berjalannya Vaksinasi Massal untuk masyarakat umum yang berlokasi di Halaman Masjid Istiqomah Pasar Bawah Bangko dan Pos Lantas Simpang Pemda,(06/02/2022).

 

Terlihat dalam giat tersebut Kapolres Merangin di dampingi Kabag Ops Polres Merangin Kompol Pamenan, S.H.,M.M, Kasat Lantas Iptu Sudiharsono,.S.H, Kasat Sabhara Iptu Irgazali, Kapolsek Bangko Akp Sehat Waluyo dan Plh Kasat Intelkam Ipda Agung Heru. W. S.Sy.,M.M.

 

“Kami akan melakukan pendataan pada tiap tiap desa yang capaian vaksinasinya masih rendah , Untuk itu buat jajaran lakukan inovasi atau terobosan untuk menarik masyarakat agar mau melaksanakan vaksinasi, terutama pada daerah yang tingkat vaksinasinya masih rendah”, Ucapnya.

 

Ia juga menambahkan agar direncanakan untuk vaksinasi boster bagi personel Polres Merangin yang sudah memenuhi syarat untuk vaksin boster, Dan untuk masyarakat umum mulai dari murid Sekolah Dasar Hingga Lansia selalu tersedia vaksin Dosis satu maupun dua dalam gerai Vaksin Polres Merangin

 

Melalui Kasubag Humas Polres Merangin AKP Edih menjelaskan “Akan segera direncanakan vaksinasi Boster untuk Personil Polres Merangin yang sudah memenuhi syarat untuk vaksin Boster, Untuk Masyarakat juga di harapkan kerjasamanya bagi yang belum vaksin agar segera ikut vaksin”,Tuturnya.

 

Meskipun sudah di Vaksin Kapolres juga mengatakan agar protokol kesehatan harus tetap di jaga agar terhindar dari penyebaran Virus Corona, Juga diminta kepada masyarakat untuk tidak takut di vaksin Karna vaksin sehat dan halal untuk tubuh supaya Pandemi Covid-19 cepat berakhir di antara masyarakat.

 

R.munthe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.