Akibat Terlilit Hutang Suami Bunuh Istri.

  • Bagikan

Banten Buser45.Com

Banten 11 Februari 22 telah terjadi pembunuhan juga bunuh diri, yang dilakukan suami membunuh istri, dan lanjut suami ingin mengakhiri hidupnya dengan mencoba bunuh diri. Terjadi pukul 15.45  08 Februari 2022 didesa gempolsari Sepatan Kabupaten Tangerang kota Provinsi Banten.

 

Diduga korban mengalami stres tekanan tuntutan ekonomi kebutuhan sehari-hari, terlilit hutang Bank koperasi yang tidak bisa disebut namanya. Pelaku yang bernama Nain(55) membunuh istrinya Nemah(50)dengan senjata golok pada 08 Februari 2022 15.45 Selasa kemarin.

Sebelum kejadian terjadi keributan di desa gempolsari rt 03/03 antara pelaku dengan keluarga dikarenakan masalah terlilit hutang menurut keterangan warga pada pukul 17.30 terjadi keributan di rumah tersebut setelah dicek rumah tersebut oleh warga terlihat suami Naim(55) sudah memegang golok mengalami luka yang serius untuk mengakhiri hidupnya yang sebelumnya sudah menggorok leher istrinya Nemah(50) bersimbah darah keduanya langsung dibawa ke RSUD Tangerang, istrinya Nemah (50) aku sudah dalam keadaan meninggal saat dibawa ke RSUD Tangerang.

 

Kapolres Tangerang Kota langsung datang ke lokasi tersebut meminta keterangan dari saksi saksi juga mengamankan barang bukti berupa sebilah golok dan pisau ujar” kapolres Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin di lokasi kejadian perkara. Demikian laporan dari tim media Buser45.com

( Supriatna )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.