Pembanguna Tangki Air Di Areal Pemukiman Masyarakat Di Jalan Koridor PT RAPP.

  • Bagikan

 

Riau Buser45.com.

Sabtu 12-02-2022..

Berdasarkan Hasil temuan tim media buser45.com Pembangunan tempat tangki air ,untuk penyiram jalan koridor pt Rapp yang selama ini yang di harap kan masyarakat akhir nya terlaksana.

 

Di mana selama ini jika musim kemarau atau panas jalan menjadi berabu walau pun pihak PT RAPP melakukan penyiraman 3kali sehari tetap juga jalan berabu karena jarak tempuh yg jauh ungkap pekerja .

 

Dengan ada nya tangki air yang di sediakan di setiap dekat pemukiman masyarat nanti dapat meningkat kan penyiraman jalan koridor pt Rapp di mana pembangunan di laksanakan di lima titik yang dekat dengan sungai atau kanal dan pemukiman masyarat dari mulai desa bukit Kesuma hingga desa Gondai ,Segati dan Teso dan juga desa Betung .

 

Pelaksanaan pembangunan tangki air penyiraman jalan koridor pt Rapp ini adalah Arahan dari BPK Bupati Pelalawan H.Zukri di mana setiap jalan yang di lalui mobil balak harus di siram setiap saat agar masyarakat tidak lagi menghirup udara yang tidak sehat tegas nya arahan Bupati Pelalawan H.zukri.

 

Pihak pekerja juga mengkonfirmasi anggaran pembangunan tangki air untuk penyiraman jalan Rapp ini anggaran dari pihak PT RAPP bukan dari anggaran pemerintah ujar kepala kerja pak Sarno..AS

Buser 45.A.S

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.