Gerakan Sholat Subuh Berjamaah Akbar Di Masjid Al-FALAH Di Hadiri Gubernur Riau.

  • Bagikan

Riau Buser45.com

Minggu 13-02-2022..Dalam acara gerakan sholat subuh berjamaah akbar yang di laksanakan di masjid Al-FALAH desa Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan di hadiri BPK Gubernur Riau Drs H.Syamsuar M.Si dan juga BPK Bupati Pelalawan H.Zukri.

 

Setelah selesai pelaksanaan sholat subuh berjamaah Bpk Bupati Pelalawan H.Zukri berterima kasih kepada Bpk gubernur Riau Drs H.Syamsuar M Si karena sudah mau berlelah -lelah melaksanakan sholat subuh keliling seperti hari ini ,kerna kata nabi tanda-tanda pemimpin amanah tengok lah dari sholat subuh nya .

 

Kami berharap segala nilai yang melekat pada subuh berjamah ini ,semoga dapat kita bawa ke seharian kita ,bahwa berjamaah itu penting untuk membangun negri ,karena negri ini tak dapat hanya dibangun oleh Bpk Gubernur dan Bupati saja.Tetapi Negri ini harus di bangun secara bersama-sama dan berjemaah ,di mulai dari kita saling peduli pada lingkungan kita masing-masing.

 

InsyaAllah kedepannya kami ingin seluruh masjid -masjid kabupaten Pelalawan yang berada di sisi jalan lintas timur akan kami tata dan lebih di percantik lagi agar jemaah nya lebih nyaman ke masjid ujar Bupati Pelalawan Bpk H.Zukri.

 

Di dalam kesempatan itu juga BPK Gubernur Riau Drs H.Syamsuar M Si juga menyampai kan Terimakasih atas jemputan nya ,kita harus berjamaah terutama dalam mencerdaskan masyarakat .Sudah menjadi kewajiban kami untuk mensyiarkan hafalan Al-Qur’an ,kami juga telah mempersiapkan bantuan untuk para Hafiz dan Hafizah yang ada di Provinsi Riau ,ucap BPK Gubernur Riau Drs. H.Syamsuar M Si..

AS

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.