Peresmian Puskesmas Teluk Meranti Di Resmikan Bupati Pelalawan H Zukri.

  • Bagikan

Riau Buser45.com

BupatiPelalawan meresmikan Puskesmas Kelurahan Teluk Meranti ,Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan Riau, Rabu 16-feb-2022.

 

Di mana sebelum nya ,gedung baru puskesmas teluk Meranti di bangun dengan Dana Alokasi Khusus ( DAK ) tahun 2021 senilai Rp 4.59 millyar yang di kerjakan PT Ramawijaya ,di mana sempat mengalami perpanjangan waktu pengerjaan dan akhir nya dapat di selesaikan juga.

 

Dalam sambutan nya Bupati Pelalawan mengatakan Puluhan tahun masyarakat mengharapkan bisa mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik dengan fasilitas yang baik .Akhirnya Alhamdulillah ditangan kepemimpinan saya terjawab, bangunan ini selesai ,ungkap Bupati Pelalawan H.Zukri.

 

Bupati juga menyampaikan apresiasinya kepada kepala dinas kesehatan Bpk Asril yang begitu gigih dan berani mengambil resiko untuk menuntas kan proyek pembangunan Puskesmas dengan taruhan jabatan nya.

 

Ia juga mengatakan kebahagian ini akan menjadi potensi pahala karena masyarakat bisa hidup sehat dan bisa di rawat dengan baik tak kuasa menahan rasa haru BPK Bupati H.Zukri meneteskan Air mata.

 

Dia juga berpesan kepada dokter bidan maupun perawat layani masyarakat jangan di tanya ada uang atau tidak layani masyarakat layak nya kita melayani orang tua kita sendiri, jangan sampai ada masyarakat yang tak bisa berobat .

 

Ayo kita layani maysarakat dengan hati dan keiklasan ,sebab pengabdian itu tidak selalu di nilai dari materi ,siapa pun yang datang untuk berobat ke puskesmas ini ,harus kita layani dengan sebaik mungkin walaupun itu orang miskin.

 

Kalau ada orang miskin sakit kemudian datang berobat ,maka jangan persulit mereka dengan administrasi, siapapun orang nya layani dahulu ,kami benci sama orang yang melalaikan orang miskin ,kalau ada yang menelantarkan orang miskin pasti itu musuh kami dan akan kami proses ,tegas Bupati Pelalawan H.Zukri .AS

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.