KEPALA DESA SISOBAHILI KEC. NAMOHALU ESIWA KAB.NIAS UTARA MENYAMPAIKAN PELAKSANAAN KEGIATAN PEMBANGUNAN SUDAH TERLAKSANA

  • Bagikan

NIAS UTARA – BUSER45.COM, Awak media mengklarifikasi/konfirmasi melalui Panggilan Whatshap Kepala Desa Sisobahili kec.Namohalu Esiwa kab.Nias Utara Perihal  Pembangunan Jembatan Sombagimboho dan Jalan Di RT I Sudah terlaksana sesuai dengan RAB.

Kepala Desa Sisobahili kec.Namohalu Esiwa kab.Nias Utara sangat kecewa atas berita yang di post beberapa media Online belum pernah mengkonfirmasi kepada saya tentang laporan masyarakat,

Pasal 27 ayat 3 UU ITE menyebut melarang setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan penghinaan dan/atau pencemaran nama baik.

Adapun laporan masyarakat terkait dengan pembangunan di Desa Sisobahili itu tidak benar.

Saya selaku Kepala Desa Sisobahili menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar mengkonfirmasikan kepada saya jika ada kekurangan baik dalam kegiatan di desa maupun pada pengelolaan Dana Desa.

( Herman S Hulu/Kaperwil Sumut )

Penulis: Herman S Hulu ( Kaperwil Sumut )
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.