Polri Peduli, Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Santunan

  • Bagikan

Jawa Barat – Buser45.com

Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. memberikan bantuan kepada Rahmat (47) seorang warga yang mengalami kelumpuhan total akibat terjatuh dari pohon kelapa, Jumat (18/02/2022).

 

Kedatangan Kapolres yang didampingi para pejabat utama Polres Cianjur, adalah untuk menyerahkan bantuan kursi roda dan santunan.

 

Penyerahan bantuan berupa kursi roda dan santunan dilakukan di kediaman keluarga Rahmat di Kampung Sukakerta, RT 04 RW 02, Desa Babakansari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur.

 

Rahmat mengalami kelumpuhan total akibat terjatuh dari pohon kelapa 8 tahun yang lalu, sebelumnya Rahmat merupakan seorang pekerja serabutan. Setelah kejadian tersebut, istrinya membantu perekonomian keluarga dengan membuka warung kecil-kecilan di samping rumah.

 

Bertahun-tahun, bapak beranak tiga ini terbaring tak berdaya, selain keadaan ekonomi yang sangat lemah, juga enggannya untuk ke Rumah Sakit karena tidak punya biaya, sehingga kedua kaki ke bagian pinggang, terjadi pengelupasan kulit dan sebagian daging ditubuhnya sudah membusuk.

 

Kapolres menjelaskan bahwa pemberian bantuan kursi roda dan santunan ini disertai harapan agar Rahmat bisa pulih kembali dan bisa beraktivitas.

 

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengacungkan jempol atas pemberian bantuan kursi roda berikut santunan dari Kapolres Cianjur Polda Jabar kepada warga yang membutuhkan.

 

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang sedang kesulitan.” ucap Ibrahim Tompo.

 

Buser45.Yuningsih

Redaksi saharmin z

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.