Forum Jurnalis JABADAR Afresiasi Keterbukaan Publik dan Ajakan Dari Kegiatan Reses Anggota DPRD fraksi PDI-PERJUANGAN Yudha Puja Turnawan

  • Bagikan

Jawa Barat – BUSER45.com

GARUT, – Dewan DPRD kabupaten garut fraksi PDI Perjuangan Kembali secara terbuka memberikan informasi publik terkait giat resesnya di wilayah yang akan dijadikan tempat untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

 

Kepada media Dewan Yudha Puja Turnawan meng informasikan bahwa “Dirinya akan menggelar kegiatan reses di halaman kantor kecamatan Sukawening Kabupaten Garut pada tanggal 21 Februari 2022.

 

Rencana kegiatan tersebut dirinya akan bertemu dengan para kader posyandu, ibu-ibu hamil dan kaum ibu yang anak balitanya masuk atau dikategorikan kedalam stunting.

 

Ditambahkan Yudha Puja Turnawan disamping sebagai langkah menyerap aspirasi hal ini juga akan ada sebuah edukasi untuk mencegah dan melawan stanting. Tak hanya sampai di situ dalam kegiatan tersebut akan ada pemberian PMT dari tim HaloPuan, papar Yudha melalui Pesan singkatnya.

 

Hal ini mendapatkan apresiasi dari Forum Jurnalis Jawa Barat Dalam Berita FJ-JABADAR “kita sebagai Sosial Kontrol mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Yudha atas informasinya terkait pelaksanaan kegiatan-kegiatan kerjanya.

 

 

Tak hanya itu kita sebagai jurnalis yang memang sudah semestinya hal seperti ini dilakukan oleh para wakil rakyat Nyang lainya, karena apa yang di sampaikan oleh masyarakat dan para tamu yang ikut dalam reses tersebut bisa menjadi catatan tak hanya oleh dewan yang melaksanakan kegiatan tersebut namun sebagai jejak digital yang nantinya bisa menjadi acuan pada rapat paripurna dewan DPRD, pungkas Sandi.

Redaksi saharmin z

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.