Ketua DPW Satria Kita Pancasila : siap tampil Di DKI Jakarta

  • Bagikan

Jakarta-Buser45.Com|Espayer Mayer Ketua dan Sekretaris wilayah DPW Satria Kita Pancasila DKI Jakarta, mengajak seluruh Anggota dan Pengurus untuk mensukseskan Deklarasi DPW Satria Kita Pancasila yang akan dilaksanakan di DKI Jakarta.

untuk itu kami dan pengurus terus mempercepat proses administrasi kepada Pemerintah setempat dalam hal ini Kesbangpol DKI Jakarta tentang Keberadaan Ormas Satria Kita Pancasila di Wilayah DKI Jakarta.

Espayer Yakin bahwa Satria Kita Pancasila bisa berkolaborasi di tengah masyarakat Jakarta dalam menjaga stabilitas Ibu Kota. Terlebih di tengah tantangan dan permasalahan yang dihadapi bangsa di masa pandemi Covid-19.

Ditempat terpisah saat menerima Pengurus DPW DKI Jakarta di sekretariat DPP gedung Abumas Pancoran Jakarta Selatan Aldi f Arif/ Ketua OKK dan Pembinaan daerah DPP Satria Kita Pancasila mengapresiasi keinginan DPW DKI untuk Deklarasi (18/02/2022).
Saya yakin Dengan deklarasi ini mampu mengembalikan rasa pesimistis menjadi optimistis.

Untuk itu, saya berharap pengurus melakukan pencerahan, penyadaran, dan memberikan teladan kepada masyarakat,” ujar Aldi f Arif.

Di tengah pandemi ini, Aldi berharap Deklarasi tetap melaksanakan Prokes dan Selanjutnya menyosialisasikan pentingnya berpegang teguh pada disiplin protokol kesehatan dalam setiap aktivitas,Ujarnya.

“Mari terus kita saling mengingatkan, menguatkan satu dengan lainnya agar kita dapat membuktikan keberadaan Ormas Satria kita Pancasila ditengah masyarakat dan pemerintah,” ucapnya.

Selain itu,Aldi juga berharap DPW DKI Jakarta dapat berkolaborasi bersama pemerintah dalam menangkal hadirnya penyebaran informasi hoax atau pemberitaan rekayasa yang marak terjadi di masyarakat.

“Penyebaran informasi hoax pemberitaan palsu di media sosial salah satunya, sangat marak. Sehingga berdampak negatif bagi masyarakat, berpotensi menimbulkan pemicu konflik kekerasan, kebingungan, rasa tidak aman, menyebabkan konflik SARA,” ujar pria kelahiran Betawi ini

Tingkatkan silaturahmi untuk terus memupuk dan memantapkan kesadaran terhadap nilai-nilai semangat kebersamaan, dan kebangsaan. Selain itu juga semangat solidaritas tanpa membedakan SARA, dan status sosial dalam mewujudkan persatuan yang harmonis, sesuai dengan Pancasila.

komitmen Satria kita Pancasila sesuai maksud dan tujuan untuk menghadirkan
rasa aman, damai dan kondusif untuk Jakarta sebagai Ibu Kota Indonesia secara keseluruhan.

Saya yakin dengan semangat kebersamaan, keguyuban dan cita-cita bersama untuk membesarkan Satria Kita Pancasila dapat terwujud,” kata Aldi.

(Km)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.