Ketum Fast Respon Mendukung Kepedulian Sosial Kapolri Menolong Sinta

  • Bagikan

Sulawesi tengah – Buser45.com

SULAWESI, | Baru-baru ini Viral berita mengenai seorang anak bernama Sinta Aulia yang sakit tumor kaki viral di media sosial (medsos). Dalam video singkat tersebut, Sinta sangat ingin bertemu dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo agar mau membantu berobat dan sembuh.

 

Kapolri Jenderal Listyo Sigit pun segera menanggapi dan berjanji bakal menghubungi Sinta dan berjanji akan membantu pengobatan Sinta yang akan segera dibawa ke RS. Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

 

Menyingkapi peristiwa ini, ketua Fast Respon Nusantara, Agus Flores mendukung penuh dan memuji sikap mulia yang ditunjukkan oleh Kapolri, pada hari Sabtu (19/02/2022). “Saya memberikan apresiasi luar biasa kepada Kapolri yang mempunyai kepedulian tinggi kepada warga, khususnya warga yang kurang mampu untuk dapat berobat dari sakit yang sudah diderita. Hal ini menjadi contoh agar setiap anggota polri mempunyai kepedulian, cepat tanggap dan menolong warga sipil yang membutuhkan pertolongan. Sesuai dengan program Polri, Presisi, salah satunya adalah menolong dan mengayomi warga sipil serta bertindak cepat dalam menyingkapi keadaan di sekitar, seperti juga fast respon yang bertindak cepat dalam membantu tugas dan loyal kepada polri, ” ujar ketua Fast Respon di sela-sela perjalanan safari di pulau Sulawesi dalam rangka sosialisasi Fast Respon yang sudah mendapatkan legalitas secara hukum.

 

Hal senada dan di waktu yang sama juga disampaikan oleh Sekjen Fast Respon, Jayanu Nyunting. “Saya sangat mendukung apa yang Kapolri lakukan untuk segera menolong warga yang sangat membutuhkan pertolongan. Saya juga menghimbau dan mengajak kawan-kawan media di Fast Respon untuk sama-sama meneladani juga apa yang sudah dilakukan oleh Kapolri Jenderal Polisi. Listyo Sigit Prabowo. Dimulai dengan saling menolong sesama rekan wartawan, saling menghargai dan saling mendukung dalam tugas jurnalistik, baik di lapangan maupun dalam organisasi atau wadah Fast Respon, ” ujar Sekretaris Jenderal Fast Respon mendukung dan loyal kepada corps Polri, sesuai dengan moto Fast Respon Nusantara. ( ).

Redaksi saharmin z

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.