Warga Ditemukan Dua Mayat Tertimbun Pupuk, Begini Dilakukan Personil Polres Rohul

  • Bagikan

ROKAN HULU-Buser45.Com|Adanya laporan dari Masyarakat, ke Polsek Ujungbatu, Polres Rokan Hulu (Rohul) di Gudang Pupuk milik Zainurdin (45) ditemukan sesosok Mayat tertimbun Pupuk, Sabtu (19/2/2022) sekitar pukul 12.15 Wib.

Hal tersebut, dibenarkan Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Paur Humas AIPDA Mardiono P SH, identitas pelapor dan yang menemukan pertama Zainurdin
(45), Alamat RT 001 RW 001 Dusun Suka Maju Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujung Batu.

“TKP, Gudang Pupuk Dea Tanjung Jl Raya Durian Sebatang Desa Suka Damai Kecamatan Ujung Batu,” ungkap AIPDA Mardiono P SH.

Lanjutnya, saksi Carles (48), Abdi (28), Iyan (55) dan Iyan (47).

Penemuan Mayat tersebut, kata Paur Humas, Sabtu (19/2/2022) sekitar pukul 07.00 Wib, Zainurdin dihubungi tetangga sebelah gudang pupuk miliknya Yanti melalui telp seluler mengatakan anak dari penjaga gudang menangis di luar gudang

Sehubungan dengan hal tersebut, Pelapor langsung datang ke gudang pupuk dan melihat anak tersebut berada di teras gudang pupuk.

Kemudian Pelapor mencoba mencari Azmul dan Fitri (Suami istri ) yang tinggal dan menjaga gudang tersebut namun tidak jumpa.

Kemudian Pelapor mencoba mencari Azmul ke sekitar gudang dan juga Pasar Baru namun tidak jumpa.

Kemudian, sekitar pukul 11.30 Wib, Pelapor kembali masuk ke dalam gudang bersama-sama dengan temannya Tarik, Iyan, Abdi dan Carles dan melihat ada sesosok tangan yang tertimbun pupuk.

Kemudian, Zainurdin langsung pergi melaporkan hal tersebut ke Polsek Ujung Batu.

“Adapun identitas yang tinggal dan menjaga gudang pupuk Dea Tanjung tersebut dan meninggal dunia, Azmul
(26) dan Fitri (Istri dari Azmul), kemudian Arfa (Anak Azmul )
(4),” kata Paur Humas.

Atas kejadian tersebut, sekitar pukul 13.30 Wib, Kasat Reskrim Polres Rohul AKP Buyung Kardinal SH MH bersama Tim Indentifikasi tiba di TKP dan selanjutnya melakukan olah TKP.

Selanjutnya, sekitar pukul 14.30 Wib dilakukan evakuasi dengan cara membongkar pupuk yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Rohul bersama Tim Indentifikasi yang dibantu Tiga Masyarakat Desa Suka Damai yang disaksikan Kepala Dusun Damai I Safri SE dan Pemilik Gudang Pupuk Dea Tanjung Zainurdin.

“Setelah dilakukan pembongkaran dan evakuasi ditemukan Dua Mayat di dalam timbunan Pupuk yang diketahui Zainurdi adalah penjaga gudangnya dan istrinya Fitri dengan kondisi telah meninggal diunia,” kata Kasat Reskrim

Lebih lanjut, AKP Buyung Kardinal SH MH, kondisi Mayat Azmul pada saat ditemukan posisi berdiri dengan badan membungkuk, kepala berada di bawah dan seluruh tubuh tertimbun pupuk.

“Sedangkan Kondisi Mayat Fitri posisi duduk kedua kali lurus kedepan, badan dan kepala membungkuk ke bawah, tangan kiri mengarah keatas, dan seluruh tubuh tertimbun pupuk,” rinci AKP Buyung Kardinal SH MH.

“Kemudian terhadap Kedua mayat tersebut dibawa ke Puskesmas Ujung Batu untuk dilakukan Visum,” pungkasnya

Ditambahkan, Kasat adapun Barang Bukti (BB) Tiga Unit Handphone, Satu Unit Kalkulator, Satu Obeng, Satu Helm warna Hitam.

“Kemudian Satu buah Dompet berwana Coklat dan Satu bungkus rokok merk Lukman,” tutup AKP Buyung Kardinal SH MH mengakhiri.

(Humas Polres Rohul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.