Peringati HPN Ke 76 ,PWO Pati Beri santunan anak yatim

  • Bagikan

Pati Buser45.com

Serangkaian acara HPN (Hari Pers Nasional) Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Pati berlangsung sederhana dengan penuh kebersamaan dari sejumlah jurnalis yang hadir. Kegiatan berlangsung di aula balai desa Panjunan Kecamatan Pati Kabupaten Pati. (minggu, 20/02/2022)

 

Hadir dalam kegiatan HPN tersebut perwakilan forkopimcam kecamatan Pati, perwakilan dewan Noto Subiyanto, sejumlah Kades, media online, anak yatim beserta keluarganya dan undangan.

 

Diawali pemotongan tumpeng oleh anggota dewan Noto Subiyanto yang diserahkan kepada Ketua panitia Kunawi sekaligus ketua PWO (Perkumpulan Wartawan Online) Kabupaten Pati. Dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim oleh Noto Subiyanto.

 

Sekretaris PWO Pati Totok

Mujiarto dalam laporannya mengatakan kegiatan ini merupakan serangkaian dalam peringatan Hari Pers Nasional yang ke 76. Dimana untuk tahun ini dipusatkan di kecamatan Pati dengan prokes . Totok menambahkan jika kegiatan ini bisa sukses berkat dukungan semua pihak termasuk Noto Subiyanto sekaligus sebagai penasehat PWO kabupaten Pati.

 

Noto Subiyanto yang hadir langsung dalam acara HPN sangat apresiasi dengan kegiatan tersebut. Harapannya media sebagi pilar terdepan dalam memberikan informasi ke publik. Dengan HPN bisa terjalin persatuan antar media dan hubungan baik dengan semua pihak.(PWO PatiBuser45jtg)

 

Redaksi saharmin z

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.