Gegara Arus Pendek, Mobil Pick Up Terbakar Didepan Sultan Hadi.

  • Bagikan

Demak – Buser45.com

Diduga terjadi korsleting (arus pendek) satu unit mobil pick up terbakar di Jalan Sultan Hadi Wijaya, tepatnya di depan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak, Selasa (22/02/22). Warga yang melihat kejadian tersebut turut membantu memadamkan api dengan menggunakan dua apar (alat pemadam kebakaran) milik Dinas Kominfo dan satu apar milik UPTD pengairan. Namun upaya tersebut gagal dan api masih terus menyala.

 

Tidak berapa lama petugas pemadam kebakaran datang menggunakan satu unit mobil damkar dibantu petugas kepolisian berupaya keras memadamkan api tersebut. Kurang dari lima menit api dapat dipadamkan oleh tim petugas.

 

Dalam kejadian tersebut sempat terjadi kemacetan dari tiga arah dari traffic light Bogorame menuju jalan pemuda dan sebaliknya. Kemudian dari arah jalan Teungku Umar depan Gedung Koni yang menuju Jalan Sultan Hadi Wijaya.

 

Menurut keterangan saksi kejadian di TKP Wahid menyampaikan, mobil bak terbuka dengan nomor polisi K1799WA tipe L300 baru saja keluar dari toko matrial yang tidak jauh dari TKP. Saat akan menyeberang kejalan Sultan Hadi Wijaya timbul percikan api dari mesin dan langsung membesar pada pukul 10.00 WIB.

 

“Pengemudi langsung turun untuk menyelamatkan diri dan melapor kepada sang pemilik, serta melaporkan kepada pihak berwenang. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan kondisi mobil keadaan kosong, tidak ada muatan,” kata Wahid.

 

Api yang dapat dipadamkan telah membakar ruang kemudi dan seluruh kaca mobil pecah akibat panas api. Sementara, saat berita ini diturunkan, Aparat Kepolisian masih melakukan penyidikan atas kejadian tersebut. (JokoBuse45DemakBuser45 jtg)

 

Redaksi saharmin z

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.