1O Kepengurusan PWO Kab Ganti Gerbong Gabung Di Organisasi Pers Fast Respon Presisi Polri.

  • Bagikan

Jawa Tengah – Buser45.com

Kegaduhan didalam tubuh organisasi perkumpulan wartawan online Independen Nusantara terus bergejolak,sebab ada yang tahu kegaduhan berawal dari Jepara,yang kabarnya organisasi itu selalu untuk barter proyek,bahkan ada anggotnya yang sengaja disuruh cari proyek di dinas dinas yang endingnya menipu teman organisasi serta memalsu tanda tangan pejabat, mirisnya lagi malau dokumen negara.

 

Ada 10 pwo Kabupaten yang baru dilantik tanggal 20/1/2022 di Magelang belum lama ini,yang sontak kaget mendengar ketua umum PWOIN mundur dari gelanggang.

 

Kemudian terkait mundurnya Ketua umum DPP PWOIN,maka kekecewaan berat dari 10 kabupaten kota yang dilantik pindah gerbong organisasi.

 

Kunawi ketua pwo Pati mengatakan,”seluruh pengurus dan anggota saya ,sudah sepakat pindah gerbong pada organisasi pers yang baru yaitu organisasi pers FAST RESPON PRESISI POLRI,yang sudah terbentuk 15 Provinsi di Indonesia tim saya sepakat serta dalam waktu dekat SK segera turun”ujar pria kelahiran Tlogowungu Pati.

Hal yang sama juga disampaikan Arif Saifudin dari Magelang raya, jika dirinya dan anggota lainya siap bergabung.

“itu sudah saya rencanakan dari awal Magelang kan sudah ada masuk di tim fast respon Presisi Polri Jawa tengah,ya tinggal tunggu SK untuk Magelang saja diturunkan oleh DPP FR”.tandas Arif saat dihubungi dalam perjalanan ke gunung Muria Kudus.

 

Lain lagi dengan Kendal,pwo yang di ketua Suroto juga pindah gerbong ikut organisasi pers fast respon Presisi Polri yang sudah terbentuk 10Kabupaten di Jawa tengah.

“Kendal selalu siap,saya sudah hubungi DPP FR via Pak Ajipati,bahwa Kendal tunggu SK nya segera turun dari DPP fast respon Presisi Polri di Jakarta”.Tandas mantan ketua pwo Kendal.

 

Yang lain juga adalah Pwo Rembang,pwo Demak,pwo Wonosobo dan Cilacap secara kontak via chatingan WhatsApp menghubungi Ketua wilayah Fast Respon Presisi Polri Jawa tengah Ajipati gunawan.” Iya betul sekali semalem pada menghubungi saya ada 10 Kabupaten yang bergabung di Organisasi Pers Fast respon Jawa tengah”.ujar Aji yang juga merangkap pengurus pusat DPP Fast Respon.

 

Eko mulyo Wakil Ketua pwo Jepara, juga menyebut baik dengan fast respon Presisi Polri telah hadir di Jawa tengah.

“Kita pilih organisasi yang tenanglah profesional,tidak memaksakan kehendak seperti gerakan cara preman kampungan yang memakai aturan mereka sendiri ,saya rasa fast respon Presisi Polri sangat tepat dipilih”.Ujar pria tinggi kurus itu sambil menghubungi Aji patigunawan DPP Fast respon Pusat.

(Timbuser45jtg)

Redaksi saharmin zendarato

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.