Kerap Membantu Masyarakat Wakil Bupati ajak Generasi Mudah Jadi Polisi

  • Bagikan

BANGKA-BUSER45.COM|Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming, tak segan mendorong para generasi muda, khususnya di Kabupaten Bangka Barat, untuk menjadi anggota Polri yang berintegritas. Kamis 24 Febuari 2022

Hal ini disampaikan wakil bupati
Bong Ming Ming mengingat Polri, dalam hal ini Polres Bangka Barat, kerap melakukan sejumlah kegiatan bakti sosial hingga membantu program pemerintah, seperti halnya vaksinasi hingga pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu).

“Yang saya lihat dari Polres Bangka Barat sangat baik, Polri saat ini lebih dekat dengan masyarakat. Terutama dari berbagai hal yang telah dilakukan Polres Bangka Barat, di bawah kepemimpinan AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH,” Ujar Wakil Bupati Bangka Barat

Selain itu Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming juga mengatakan agar tak perlu khawatir jika ada oknum yang bermain, karena dipastikan hal itu tidak ada.

“Saya sangat yakin, bahkan saya pernah dengar langsung dari Kapolda, berkenaan beberapa hal terkait rekrutmen anggota kepolisian. Sangat bagus jika banyak yang ingin menjadi polisi, karena tentunya akan sangat berdedikasi juga dan akan baik,” Ujarnya.

Sementara itu sebelumnya, Polres Bangka Barat melakukan inovasi AUDISI (Ajak Untuk MenjadI polisi), dengan kegiatan coaching clinic untuk pelatihan pra penerimaan Polri tahun ajaran 2022
Inovasi yang juga merupakan program dari Bag Sumda tersebut, diluncurkan Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH, di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH mengatakan, dengan program Audisi, mengajak masyarakat Bangka Barat mempersiapkan diri, untuk menggapai cita-cita sebagai anggota Polri yang harus dipersiapkan sejak awal.

(Mn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.