Bansos tidak tepat sasaran Di Kelurahan Pasar Teluk dalam Kecamatan Teluk Dalam Nias Selatan

  • Bagikan

NIAS SELATAN BUSER45.COM

Penyaluran bansos di lingkungan (VI) Pasir Putih, Kelurahan Pasar Teluk Dalam, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, sangat di sayangkan baik itu BPNT, BST, ( BANTUAN SOSIAL TUNAI) maupun PKH (PROGRAM KELUARGA HARAPAN) sebab penyaluran dan pendataan tidak sesuai harapan masyarakat dan pemerintah pusat.

 

Dalam penyaluran bansos dari 2020, 2021 dan 2022, beberapa warga pasir putih lingkungan (VI), kelurahan pasar teluk dalam, sering bertanya-tanya sebab setiap penyaluran Bansos mereka tidak mendapatkan apa-apa.

 

Dan salah satu dari beberapa warga yang tidak mau di sebut namanya mengatakan, jika bertanya sama pemerintah di tingkat kelurahan katanya, tanya Kepling masing-masing, dan setelah di tanya Kepling sebaliknya mengatakan tanya pihak kelurahan, ada apa di balik ini semua tuturnya dengan nada kesal.

 

Salah satu hasil konfirmasi awak Media Buser45, mengenai siapa pendamping PKH kelurahan Pasar Telukdalam, Lurah mengatakan saya tidak mengenal PKH,Kelurahan tidak melapor. Tuturnya melalui pesan singkat di massengger.

 

Harapan masyarakat kepada pemerintah setempat, supaya mau berkata jujur dan jangan membohongi masyarakat.

(A.DUHA/WAKAPERWIL SUMUT)

Redaksi Saharmin z

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.