Polsek Serbalawan Mengamankan 1 orang pelaku pencurian

  • Bagikan

Seberlawan-Buser45.Com|Izin melaporkan kegiatan personil Posek Serbalawan Polres Simalungun telah di aman akan terhadap 1 orang Pelaku pencurian yang diktahui pada hari kamis Tanggal 24 februari 2022, sekira pukul 08.00 Wib dengan rincian laporan sbb:

*DASAR:*
– Laporan Polisi : Lp / /B / II / 2022/SPKT, Polsek Serbalawan tanggal 25 februari 2022.

*PELAPOR*
SRIONO, LK, Umur 47 Tahun, WNI, Islam, Wiraswasta, Alamat lk 1 aman sari kel. Aman sarai kec.dolok batu nanggar kab.simalungun.

*KORBAN*
Pelapor Sendiri

*WAKTU DAN TKP*
Diketahui Pada hari kamis tanggal 24 februari 2022 pukul 20.00 Wib.di lk 1 aman sari kel.aman sari kec.dolok batu nanggar kab.simalungun.

*BARANG BUKTI*
1. 1 (satu) buah hp warna hitam merk samsung model GT- E1205Y
2. 2 (dua) buah papan lemari yang sudah patah

*IDENTITAS PELAKU*
1.nama SALLY,lk,29 thn,wni,islam,wiraswasta,alamt huta VII pasar III ,nag.naga jaya I, kec.bandar huluan kab.simalungun.

*KRONOLOGIS KEJADIAN*
‘Begitulah pada hari kamis tanggal 25 februari 2022 sekitar pukul 20.00 wib.saya (SRIONO) dan istri baru pulang rewang dari rumah tetangga.sesampainya di rumah istri saya langsung masuk rumah dan tidak lama kemudian beliau keluar lagi sambil berkata kepada saya ” bang kayaknya rumah kita kemalingan ,soalnya barang di dalam rumah berserakan”.saya pun menjawab “ah masak iya”. Dan saya pun langsung bergegas masuk kedalam rumah untuk mengecekan sekitaran ruangn rumah kami dan ternyata benar lemari pakaian sudah rusak dan pakaian sudah berserakan serta pintu belakang rumah terbuka.
Adapun barang kami yang hilang yaitu 1(satu) buah hp merk samsung——
—- atas kejadian tersebut saya kehilangan 1(satu) unit hp merk samsung dan mengalami kerugian sekitar Rp.350.000,- (tiga ratus lima puluh ribu ruliah)dan membuat laporan ke polsek serbelawan guna di proses sesuai dengan hukum yang berlaku di negara RI.

 

*KRONOLOGIS PENANGKAPAN*
– pada hari jumat tanggl 25 februari 2022 sekitar pukul 23.30 wib. yang mana pada saat itu tersangka AN SALLY Yang sedang mengendari sepeda motor merk honda cs one berwarna merah tanpa plat menuju kolam pancing milik SAMBLEK.sekitar pukul 03.00 wib.pelaku yang sedang di atas sepeda motor di aman kan oleh warga setempat di kel.aman sari kec.dolok batu nanggar kab.simalungun.
Dan tersanagka tersebut langsung di bawa ke kolam pancing milik SAMBLEK dan tiba di kolam tersebut tersangka AN SALLY mengakui bawah dia telah memasuki rumah seorang warga yang mana terletak di Lk 1 aman sari kel.aman sari kec.dolok batu nanggar kab.simalungun.
Selanjutnya sekitar pukul 07.30 wib.warga aman sari membawa tersangka AN SALLY ke polsek serbelawan.
Selanjutnya sekitar pukul 10.00 wib.personil polsek serbelwan dan tersangka AN SALLY menuju ke kolam milik SABLEK yang mana barang bukti hp warna hitam merk samsung yang pada saat itu tersangka menyimpan baranag bukti hp merk samsung tersebut di dalam pohon sawit yang berada di sekitar kolam pancing milik SABLEK.

Selanjutnya tersangaka atas AN SALLY Kami bawa ke polsek serbelawan polres simalungun guna di proses sesuai dengan hukum yang berlaku di negara RI.

*IDENTITAS TERSANGKA*
1.nama SALLY,lk,29 thn,wni,islam,wiraswasta,alamt huta VII pasar III ,nag.naga jaya I, kec.bandar huluan kab.simalungun.

*RTL*
– Laporkan pimpinan
– Riksa saksi-saksi
– Riksa tersangka
– Lakukan Gelar perkara

*Personil yg melaksanakan tugas*
– IPTU SALOMO SAGALA
– BRIPKA TIGOR MANURUNG
– BRIGPOL WAYAN MASRIAN
– BRIPTU JASA GIRSANG.

Demikian dilaporkan Komandan, Terima kasih.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.