Dalam Rangka H2RG Tahun 2022 GMIM ” Alfa Omega ” Rinegetan Wilayah Tondano 2 Melaksanakan Kegiatan Jalan Sehat.

  • Bagikan

Sulawesi Utara – Buser45.com

Tondano. Minahasa-,Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) “Alfa Omega” Rinegetan Wilayah Tondano 2, dalam rangka merayakan Hari hari Raya Gereja (H2RG), Penitia Perayaan melaksanakan kegiatan Jalan Sehat yang diawali dengan Ibadah di gedung gereja yang dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Pdt. Jenny Rompas Manoppo. S.Th. Senin, 28/02/2022.

 

Kegiatan Jalan Sehat ini adalah kegiatan panitia, dilaksanakan oleh Panitia Perayaan Hari hari Raya Gereja (H2RG) tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Ketua BPMJ Pdt. Jenny Rompas Manoppo, S.Th. dan turut berpartisipasi juga dalam kegiatan jalan sehat ini Pelsus Kolom 8 GMIM Alfa Omega Rinegetan Pnt. Dency Talumingan dan Diaken Jeinnit Matheos, SE.

 

Adapun kegiatan jalan sehat ini, rotenya dari Gereja kemudian mengikuti jalan di Kolom 1(satu) menuju sampai Kolom 13 dan kembali lagi di halaman gereja.

 

Dari hasil pantawan tim redaksi saat diwawancarai kepada salah satu peserta yang ikut kegiatan jalan sehat Pnt. Denny Talumingan sehubungan dengan kegiatan jalan sehat yang dilakukan saat ini menjelaskan; bahwa kegiatan yang dilakukan ini adalah kegiatan dalam rangka merayakan Hari hari Raya Gereja (H2RG) tahun 2022 dan diawali dengan olahraga jalan sehat. Kegiatan ini juga bukan hanya olahraga jalan sehat tetapi ada kegiatan lain yang nantinya dilakukan seperti kegiatan Paskah dan sampai ke kegiatan Natal nanti. Jelas Pnt. Dency Talumingan sebagai Pelsus Kolom 8.

 

Lanjut dikatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menumbuhkan dan mempersatukan jemaat sekaligus mengajak supaya jemaat tetap sehat baik secara jasmani maupun rohani, apalagi disaat pandemi sekarang, kegiatan ini tentunya membantu jemaat pada khususnya untuk membangun atau menambah imunitas supaya tetap sehat dan diberkati Tuhan. Ungkap Pnt. Dency Talumingan. ( DAS )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.