Ketum GL Pro 08 dan Ketum Wadah Wartawan FR Bertemu, Ada Apa Yah?

  • Bagikan

Jakarta – Buser45.Com

*Jakarta* , Ada Apa Yah? Pertemuan Ketum Wadah Wartawan Fast Respon Agus Flores dengan Ketum Gerakan Laskar Pro 08 (GL Pro 08) Jimmy CK.

 

Ternyata Pertemuan sebagai Ajang Silaturahmi, 2 Aktivis yang belum pernah ketemu, sebagai anak Perantauan, sehingga kesempatan awal bisa bertemu.

 

Pertemuan yang berlangsung di Cafe Scooter Manis Kopi Matraman , Selasa (1/3) Hanya membahas terkait Keberadaan Wadah Wartawan FR yang semakin menjamur di seluruh Wilayah di 34 Provinsi.

 

” Pertemuan Tersebut bukan bicara Politik , dan bukan bicara Partai, melainkan Pertemuan Biasa, sebagai Ajang Silaturahmi,” ujar Ketum FR.

 

Pengacara Agus Florespun mengatakan, Silaturahmi ini bukan hal yang baru dilakukan , karena sebelumnya Dilakukan Silaturahmi dengan Ketua Umum Grib Jaya Hercules, Ketum Pemuda Bugis Makassar Daeng Risal dan Ketum Maluku Utara, dan Pernah Pula Bertemu Perkumpulan Dayak.

 

” Yah namanya orang Perantauan, harus kita bersinergi dengan Semua Organisasi dan Paguyuban, biar Kita di FR jadi Saudara mereka,” Tegasnya.

 

Saharmin z

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.