Perbaiki Jalan Rusak, Cegah Lakalantas, Giat Operasi KLK 2022 Di Tambusai Layak Dicontoh

  • Bagikan

ROKAN HULU-Buser45.Com|Pada giat Operasi Keselamatan Lancang Kuning (KLK) 2022, ada hal yang menjadi pemandangan menarik dilakukan Personil Polres Rokan Hulu (Rohul), Jumat (4/3/2022).

Seakan, Personil Polsek Tambusai, Polres Rohul kesannya, memberikan contoh dan teladan bagi Masyarakat supaya sama-sama kepada keselamatan diri dan orang lain.

Jika, berkaca konsep Islam, Rasulullah Muhammad SAW, sebagaimana Haditsnya, يَمْشِي بِطَرِيقٍ وَجَدَ غُصْنَ شَوْكٍ عَلَى الطَّرِيقِ، فَأَخَذَهُ، فَشَكَرَ اللَّهُ لَهُ فَغَفَرَ لَهُ.

Ketika seorang laki-laki sedang berjalan, ia menemukan ranting duri di jalan, lalu diambilnya, maka Allah berterimakasih padanya dan mengampuninya.

Kali ini, Jumat (3/3/2022), dalam giat imbangan Ops KLK 2022, dipimpin Kapolsek Tambusai AKP Repelita Ginting SH beserta Anggota BKO Lantas Polsek Tambusai Bripka Jhoni Kurniawan, Ahmad fauzi Ritonga, bekerja sama dengan Masyarakat Kelurahan Tambusai Tengah dan PT KPN.

Pada kesempatan itu, melakukan penimbunan jalan yang berlobang di KM 214/215 Kelurahan Tambusai Tengah Kecamatan Tambusai.

“Hal ini guna mengurangi, dampak Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Kabupaten Rohul, khususnya di Kecamatan Tambusai,” sebut Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Paur Humas AIPDA Mardiono P SH.

Terlihat pada kesempatan, Personal Polri dengan keringat mendidih, di bawah terik Matahari ikhlas dengan alat berupa Cangkul meratakan jalan yang berlobang.

(Humas Polres Rohul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.