Subsatgas Bersama Subsatgas Gakkum Rohul Ops Keselamatan LK 2022

  • Bagikan

ROKAN HULU-Buser45.Com|Giat Subsatgas Lantas Polres Rokan Hulu (Rohul) bersama Subsatgas Gakkum Jumat (4/3/2022),  di Depan Polsek Rambah, Ops Keselamatan Lancang Kuning (LK) 2022.

Pada kegiatan tersebut, melibatkan 17 Personil, dipimpin Kanit Regident IPTU Efendi Lupino di dampingi Kanit Patroli  Sat Lantas  IPDA Ilop.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Paur Humas AIPDA Mardiono P SH, menjelaskan di Ops Keselamatan LK 2022, dilakukan pemeriksaan Sertifikat Vaksin dan Vaksinasi serta himbauan Prokes bagi pengguna jalan.

“Selain itu, lakukan pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Rohul Nomor 2 Tahun 2021 tentang Penanggulangan Penyakit Menular di Kabupaten Rohul,” lanjutnya.

Seterusnya, Paur Humas menerangkan bentuk kegiatan dengan memberikan himbauan kepada para Pengendara dan Masyarakat serta mendukung pemerintah dalam Prokes dalam rangka memutus mata rantai Covid-19.

“Kemudian mengarahkan kepada Pengendara dan Warga agar melakukan Vaksinasi dalam memutus mata rantai Covid-19,” lanjutnya.

AIPDA Mardiono P SH, menambahkan, dalam Ops Keselamatan LK 2022, diharapkan para pengendara dan Masyarakat dapat memahami akan pentingnya penerapan Prokes dalam kehidupan sehari-hari untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Dalam giat Vaksinasi di Klinik Polres Rohul digunakan Vaksin Jenis, Sinovac 7, Frizer 8 dengan Total 15 orang,” pungkasnya mengakhiri

Kegiatan berakhir sekitar pukul 12.00 Wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

(Humas Polres Rohul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.