Polres Humbahas dan instansi terkait Gelar Operasi Yustisi Sasar Pusat Pasar Himbau Masyarakat ikut Prokes dan Bagikan Masker Gratis

  • Bagikan

TAPUT – Buser45.Com

Humbahas – Upaya mempersempit ruang penyebaran Covid-19 di Kab.Humbahas, Polres Humbahas bersama Instansi Terkait menggelar kembali kegiatan Ops Yustisi, penegakan disiplin protokoler kesehatan terhadap masyarakat yang ada di Pusat Pasar Tradisional Kec.Lintongnihuta Kab.Humbahas, sembari membagikan masker secara gratis, Senin (07/03/2022).

 

Sambangi tempat-tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan, pasar sayur mayur, warkop dan tempat-tempat lain yang menjadi berkumpulnya masyarakat dalam bertransaksi dagang, dengan melakukan himbauan prokes yang humanis kepada masyarakat.

 

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H melalui Kabag Ops Polres Humbahas Kompol Septian D. Rianto, S.H, M.H menegaskan bahwa kegiatan Ops Yustisi akan terus dilaksanakan, sesuai Perintah Pimpinan ke semua jajaran Polsek sampai Covid-19 ini benar-benar musnah.

 

Dalam kegiatan yang dipimpin Wakapolres Humbahas Kompol D.Pinem tersebut Personil Polres Humbahas bersama TNI Kodim 0210/TU dan Personil Sat Pol PP tampak mengingatkan warga yang sudah waktunya Vaksin ke II maupun ke III agar segera merapat ke Gerai Vaksin terdekat.

 

Dalam kegiatan terlihat Petugas melakukan peneguran kepada warga yang tidak menggunakan masker, “Jangan lemah jangan sepele ya Pak, tolong dibiasakan saat keluar rumah pakai masker”, sembari Petugas memberikan masker secara gratis.

 

BMT.Manalu

KABIRO TAPUT

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.