Putri Pertama Dari Wakil Ketua Lembaga.K.P.K Nisel Mencapai Gelar Sarjananya Dengan Hasil Nilai Predikat Cukup Memuaskan

  • Bagikan

Nias Selatan – Buser45.Com

Putri pertama dari Yohanes Y.Fau, atas nama Veronica Megaria Fau, telah menyelesaikan jenjang pendidikan S1 nya di UNIVERSITAS NIAS RAYA (UNIRAYA) dengan gelar S.M. (Sarjana management).

 

Wisuda yang di laksanakan oleh UNIVERSITAS NIAS RAYA pada tanggal 05/03/2022 yang di hadiri langsung oleh orang tua Veronica Fau dan beserta keluarga besar dan teman-teman, hingga membuat suasana semakin lengkap di barengi dengan motivasi-motivasi yang di sampaikan para tamu undangan.

 

Veronica mengucapkan terimakasih sebesar besarnya terutama kepada orang tuanya atas pendidikan sarjananya pada hari ini tidak luput dari hasil kerja keras selama ini terutama orang tua yang selalu mendukung dalam segi materi, semangat motivasi dan bimbingan. Mega fau juga mengucapakan banyak terima kasih kepada saudara teman teman yang telah hadir dan yg selalu mendukung nya sampai hari ini.

 

Selanjutnya Yohanes fau mengucapkan terimakasihnya kepada Tuhan Yang Maha Esa beserta kepada para dosen atas gelar yang di dapat putrinya pada hari ini. ” saya tidak menyangka bahwa hari ini selesai juga wisudanya anak kami”. Ucapnya

 

Dan harapan orang tua Veronica untuk putrinya agar ke depan bisa menjadi lebih baik dan jika kelak sukses jangan lupa menolong orang tuanya dan semoga kedepan Veronica putri pertama kami ini dapat meraih cita citanya. Tuturnya lagi.

(APNISON DUHA)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.