Kapolres Merangin Melalui AKP. Edih Kasi Humas Polres Merangin. Himbau Percepat Pancapaian Vaksinasi Terhadap Masyarakat.

  • Bagikan

Merangin – Buser45.Com

Kapolres Merangin Ajak DISKUSI Tentang Vaksinasi Anak Sekolah Dasar dengan Para Kepala Sekolah Diwilayah/Kecamatan Bangko,Bangko Barat,Nalo Tantan dan Batang Masumai , yang bertempat di Aula Wirasatya Mapolres Merangin,Kamis (10/3/22)

 

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinta. S.I.K., MH, sangat Mengapresiasi atas Hadirnya Pahlawan Tanpa Tanda Jasa dan Korwil diwilayahnya.

 

Kapolres yang didampingi Kompol.

Pamenan. SH.MM. Kabag OPS Polres Merangin. Dan Mewakili Kepala Dinas Pendidikan Merangin, Dr. Riskandi. S.pd. M.Pd Kabid Dikdas Merangin

 

Diskusi yang di Gagas Kapolres Merangin ini di Hadiri oleh Kepala Sekolah Dan Korwil Satuan Pendidikan di wilayahnya yang berada di wilayah Hukum Polsek Bangko dan diikuti oleh Tiga Puluh perwakilan sekolah dan Korwil Satuan Pendidikan.

 

Kapolres sampaikan pada kegiatan Diskusi Vaksinasi Covid 19 6 hingga 11 tahun ini, yakni Bupati menterjemahkan melalui Kepala Pendidikan Merangin, Kepala Dinas Kesehatan dan Kapolres

Dan disampaikan adanya KIPI 1×24 Jam, Negara Akan bertanggung Jawab,dijamin oleh Pemerintah.

 

Kapolres menghimbau Mari menggunggah adanya kesadaran guna vaksin dan samakan persepsi dan siap kan Pandemi Menjadi Endemi.

Dan hindari terjadinya kesalahpahaman dalam pelaksanaan Vaksin.

 

Dr. Riskandi. S.pd. M.Pd Kabid Dikdas Merangin,Menyampaikan,Vaksin bukan tugas TNI/Polri dan Pemerintah saja, Namun adalah tugas kita bersama dan akan dikoordinasikan oleh Korwil korwil untuk Melaksanakan kegiatan percapatan Vaksin

 

Kepala Min 1 merangin Saidi Muzakir menyampaikan pada Awak Media, kita hanya berpola humanis pada pelaksanaan Vaksin. Sismaping itu,

Sosialiaksai Forkopimda terhadap orang tua Murid hemdaklah dilaksanakan dengan upaya humanis dan dilaksanakan dengan jeda waktu yang nyaman.

 

Sedangkan untuk pelaksanaan Vaksin, ada baiknya dilaksanakan dengan bentuk hal hal yang bisa membuat anak anak betah dan senang dan tertarik untuk melaksanakan Vaksin.

 

R munthe.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.