Bupati Pelalawan Resmikan Mesjid Besar Al-Iklas Di Kecamatan Kerumutan .

  • Bagikan

Riau – Buser45.Com.

Dalam rangka memperingati Isra’ dan Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW 1443 H Bupati Pelalawan H.Zukri Meresmikan Mesjid Besar Al-Iklas yang berada di kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan.

 

Dimana dalam acara tabligh Akbar sekaligus memperingati Isra’ Dan Mi’raj tersebut juga di hadiri Ketua Komisi I DPRD Pelalawan Bpk Imustiar SIP, serta perwakilan Kemenag kabupaten Pelalawan Ustadz Yurnalis S Ag dan camat Kerumutan BPK Rusdianto S Kep ,beserta perwakilan Polsek ,Babinsa kecamatan kerumutan .

 

Di mana kegiatan ini di laksanakan di halaman Mesjid Besar Al-Iklas kecamatan Kerumutan Jum’at 11-03-2022.

 

Peresmian Mesjid Besar Al-Iklas ini di tandai dengan penandatangan Prasasti oleh bupati Pelalawan H.Zukri.

 

Dalam sambutan nya Bupati Pelalawan mengucapkan Alhamdulilah hari ini kita telah meresmikan Mesjid Besar Al-Iklas Kec Kerumutan ini .Mesjid ini merupakan harapan kita bersama ,maka dari itu mari kita ramaikan mesjid ini dan mengembalikan fungsi Mesjid sebagaimana mestinya.

 

Seperti yang kita ketahui bersama pada zaman Nabi Muhammad SAW ,Mesjid selain dijadikan tempat untuk bermusyawarah dan pusat menyiarkan agama Islam ini.Oleh karena itu mari kita isi Masjid -Masjid kita dengan Majelis ilmu.

 

Semoga semangat kita untuk memakmurkan Mesjid Allah SWT akan turunkan keberkahan untuk Kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini amiin .AS

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.