Polres Nias Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Sembako Kepada warga desa sihareo sebagai rasa sosial

  • Bagikan

Polres Nias Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Sembako Kepada warga desa sihareo sebagai rasa sosial

 

Nias – Buser45.Com

Sinaami Ndraha Alias Ina Gayuma (-) Warga Desa Sihare’o Sogae’adu Dusun III Kecamatan sogae’adu Kabupaten Nias Sumatera Utara Penderita penyakit struk dan membungkuk sekitar 10 Tahun Lamanya hingga hingga saat ini, Sabtu 12/03/2022.

 

Saat Pimpinan Umum Transtv45.com Feliks Waruwu menyampaikan informasi ini kepada Bapak Kapolres Nias pada Jum’at, 11 Maret 2022 melalui via WhatsApp, Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K Langsung menanggapi baik informasi tersebut.

 

Kapolres Nias Yang Di Wakili Oleh Kasat Lantas Polres Nias Bapak AKP Galih Rahmadan, KBO Lantas Polres Nias Iptu Sonahami Lase, S.H Beserta jajaran Polres Nias Bekerja sama dengan Polsek Gido Yang Langsung di hadiri oleh Kapolsek Gido Iptu Akhmad Hidayat, Mengunjungi Rumah Ibu Sinaami Ndraha (Ina Gayuma) Sabtu,12/03/2022.

 

Pada Kunjungan tersebut Kapolres Nias yang di wakili oleh Kasat Lantas Polres Nias, KBO Lantas Polres Nias, Kapolsek Gido Beserta Jajaran Polres Nias Menyerahkan kursi roda dan sembako kepada ibu Sinaami Ndraha Alias Ina Gayuma Penderita Struk Dan Bungkuk Sebagai Rasa Sosial Dari Polres Nias.

 

Keluarga ibu Sinaami Ndraha Alias Ina Gayuma Mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Bapak Kapolres Nias Beserta Seluruh Jajaran Sat Lantas Polres Nias Juga Kepada Bapak Kapolsek Gido dan seluruh aparat Atas rasa kepedulian kepada ibu Ina Gayuma

 

Pada waktu dan tempat yang bersamaan juga, Bapak Kasat Lantas AKP Galih Rahmadan Menyampaikan;

 

” Kami datang kesini atas informasi bahwa ada ibu atau orang tua kita yang sudah berumur dan tidak mampu, oleh karna itu kami atas perintah inisiatif Bapak Kapolres Nias dan seluruh jajaran Polres Nias, Kapolsek dan kami juga dari Sat Lantas langsung menuju ke tempat memberikan sedikit bantuan atau rejeki dari kami untuk berbagi kepada sesama. Mudah-mudahan apa yang sudah kami berikan ini tidak di lihat harga nya namun membantu sedikit dari kegiatan keluarga ” Ucap Kasat Lantas.

 

Kasat lantas Polres Nias Juga berharap agar kita semua saling peduli terhadap sesama terlebih-lebih bagi yang membutuhkan.

 

Juli Berkat

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.