Pelantikan Ketua Terpilih Ikatan Anak Siborongborong (IAS) Elman Sihombing Periode 2021-2025 Berjalan Hikmat

  • Bagikan

TAPUT – Buser45.Com

Siborongborong Sabtu (12/03/2022), Dengan berakhirnya masa Jabatan ketua (IAS) Toto Lumbantoruan, yang digantikan Ketua terpilih Elman Sihombing Alis Temmong, telah resmi dilantik untuk masa Bhakti tahun 2021-2026 bertempat di Daun Mas Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara.

 

Motto dari organisasi IAS; “Tapasadama Rohanta” yang artinya; SATUKAN HATI KITA benar-benar tertanam di tubuh organisasi ini.

Pada pelantikan pengurus baru IAS dihadiri Para Dewan Pendiri, Denny Siringoringo, Eduard Hutabarat, Daniel Sipahutar, Liberty Nababan Alias Kumis (Penasehat) dan juga para anggota lebih kurang 150 orang.

 

Acara di isi dengan kata sambutan dari Penasehat IAS Liberty Nababan (Kumis),

Kata sambutan dari salah satu Dewan Pendiri (Eduard Hutabarat), Kata sambutan dari mantan Ketua IAS (Toto Lumbantoruan),

dan Kata sambutan dari Ketua terpilih Elman Sihombing (Temmong).

 

Pelantikan ketua IAS, Turut dihadiri

Bapak Bupati Drs.Nikson Nababan, M.Si sebagai Penasehat IAS, (Camat Siborongborong), Erwan Hutagalung

(Kapolsek Siborongborong) AKP B.Silalahi.

Nikson Nababan dalam kesempatan ini menyampaikan sepatah dua kata kepada seluruh keluarga besar Ikatan Anak Siborongborong (IAS), agar tetap menjalin kekompakan dan tetaplah berkarya untuk Kabupaten Tapanuli Utara, khususnya Siborongborong.

 

Pada puncak acara pelantikan Ketua Ikatan Anak Siborongborong (IAS) terpilih Elman Sihombing alias Temmong, Toto Lumbantoruan (Mantan Ketua) menyerahkan petaka IAS Kepada Bapak Bupati Drs. Nikson Nababan M.Si dan selanjutnya Bapak Bupati Drs.Nikson Nababan M.Si memberikan kepada Elman Sihombing alias temmong sebagai ketua Ikatan Anak Siborongborong terpilih.

 

 

BMT.Manalu

KABIRO TAPUT

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.