Kapolres Humbahas Dampingi Dir Tahti Polda Sumut Selaku Pamatwil, Cek Akselerasi Vaksinasi Booster Dikantor Desa Nagasaribu IV.

  • Bagikan

Taput, – Buser45.Com

Humbahas – Dir Tahti Polda Sumut AKBP R.Dayan, S.H, M.H Selaku Pamatwil Kab.Humbahas Bersama Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.H, M.H dan Para PJU Polres Humbahas serta Kapolsek Lintongnihuta meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Desa Nagasaribu IV Kec. Lintongnihuta Kab.Humbahas, Senin (14/03/2022).

 

Saat melakukan peninjauan, Pamatwil bersama Kapolres Humbahas serta Para PJU Polres Humbahas tampak memberikan semangat kepada peserta vaksinasi.

 

Kapolres Humbahas menyampaikan bahwa Vaksinasi ini di gelar untuk mendukung program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi di semua wilayah khususnya masyarakat Kab.Humbahas.

 

“Masyarakat dan anak-anak semua yang akan divaksin jangan takut untuk di suntik, karena vaksin ini sangat bermanfaat untuk tubuh kita dalam membentuk imun agar kita semua terhindar dari Penularan virus Covid 19,” jelas AKBP Achmad Muhaimin.

 

Untuk menyemangati antusias masyarakat untuk Vaksin, Polres Humbahas ada memberikan berbagai macam doorprize berupa alat alat rumah tangga bagi peserta vaksin, yang akan diundi, pungkas Kapolres Humbahas.

 

BMT.Manalu

KABIRO TAPUT

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.