Tak Kenal Lelah Kapolres Humbahas Berikan Arahan Ke Bhabinkamtibmas Tentang Vaksin

  • Bagikan

TAPUT – Buser45.Com

Humbahas – Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K., M.H berikan arahan tentang Analisa dan Evaluasi (Anev) Personil Bhabinkamtibmas Polres Humbahas dan Polsek Jajaran yang dilaksanakan di Halaman Mako Polres Humbahas, Senin (14/03/2022).

 

Arahan tersebut untuk melakukan evaluasi terhadap kegiatan Bhabinkamtibas di wilayah binaan dan kendala yang ditemukan serta masukan dari masyarakat pada saat melakukan sambang dalam menjaga harkamtibmas.

 

Dalam arahannya Kapolres Humbahas mengatakan bahwa ”Pandemi Covid-19 hingga saat ini belum berakhir, kita sebagai garda terdepan wajib selalu ingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari”, imbuhnya.

 

“Ajak dan lakukan himbauan terus menerus kepada warga binaannya, keluarga, teman dan kerabat untuk melaksanakan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polsek Doloksanggul atau di masing-masing puskesmas yang ada diwilayahnya”_tegasnya.

 

Kapolres menambahkan bahwa “Vaksinasi ini aman dan halal, tidak ada yang meninggal karna vaksin, sampaikan kepada warga untuk menghindari berita hoax tentang vaksin, sampaikan hal untuk vaksin ke III ( Booster) setelah 3 (tiga) bulan melakukan Vaksin ke II sudah bisa dilaksanakan, sosialisasikan, semarakkan, gelorakan terus tentang vaksin secara humanis kepada warga kita”, pesannya.

 

Juga yang paling terpenting adalah berikan himbauan dan pengertian kepada warga binaannya tentang manfaat vaksinasi itu adalah menambah kekebalan tubuh melalui vaksinasi adalah langkah yang tepat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, jelas AKBP Achmad.

 

BMT.Manalu

KABIRO TAPUT

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.