MEMPERTAHANKAN SERTA ASAH KEMAMPUAN, PRAJURIT LANAL PALU LAKSANAKAN LATHANLAN DAN DAKHURA

  • Bagikan

PALU – Buser45.Com

Komandan Lanal Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting M.Tr.Hanla menyampaikan kepada Prajurit Lanal Palu pada berbagai kesempatan khususnya saat mengambil apel khusus Prajurit lanal Palu untuk selalu meningkatkan profesionalisme sebagai prajurit TNI AL dengan melaksanakan latihan-latihan mengasah kemampuan guna mendukung tugas pokok sebagai prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu.

 

Usai pelaksanaan apel pagi Prajurit Lanal Palu tepatnya setelah upacara penaikan bendera, hari ini pada Rabu 16 Maret mulai pukul 08.10 Wita kembali menggelar beberapa latihan diantaranya Latihan Pertahanan Pangkalan baik menghadapi Serangan bahaya udara maupun bahaya umun serta penanggulangan Sabotase dan Anti teror.

 

Laihan Pertahanan Pangkalan yang berlansung hingga istirahat Minum Kopi pukul 10.00 Wita tersebut dilanjutkan kembali dengan materi latihan yang lain yaitu Penindakan Huru Hara (Dakhura) yang diiukuti oleh Satu Peleton Prajurit Lanal Palu dengan Instruktur dari beberapa Perwira dan Anggota Lanal Palu yang sebelumnya telah mendapatkan pelatihan khusus dengan mengikuti kursus di Kolat Koarmada II diantaranya Letda Laut (S) A. Saiful R. dan Serka Mar Rony Akolo.

 

Pelaksanaan Latihan-latihan yang digelar hari ini merupakan pekaksanaan dari agenda yang sudah terencana oleh Pangkalan TNI AL Palu. Kegiatan Latihan yang berlangsung hingga pukul 11.45 Wita tersebut berjalan dengan lancar serta akan terus dilaksanakan secara berkala dengan harapan akan terus mampu mempertahankan kemampuan prajurit Lanal Palu dalam menghadapi tuntutan tugas dimasa yang akan datang….Lp.Rahmat

 

Kaperwil.( Y.Mide )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.