Kasat Binmas Polres Merangin Dan Kepala Kemenag, BKSDMD Sambangi MIN I Kabupaten Merangin.

  • Bagikan

 

Merangin BUSER45.com, Kasat Binmas AKP Nursan Subagio dan Personil Satbinmas, Kepala Kemenag Kab.Merangin,BKSDMD Kab.Merangin  dan Camat Bangko melaksanakan Sosialisasi dan penyuluhan Tetang pentingnya Vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun di MIN 1 Merangin,Sabtu(19/3/22).

 

Kunjungan yang di digelar oleh Kasat Binmas AKP Nursan Subagio beserta personil dan rombongan dari Kepala Kemenag, BKSDMD ,Camat Bangko,dalam rangka  untuk melakukan Sosialisasi dan penyuluhan betapa pentingnya Pelaksanaan percepatan pencapaian Vaksinasi terhadap anak usia 6 -11 tahun.

 

Sosialisasi dan penyuluhan  bertempat di MIN I Lingkungan Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin Jambi dihadiri oleh

1. Kasat Binmas Polres Merangin AKP Nursan Subagyo dan anggota Satbinmas

2. Kepala Kemenag Kab.Merangin Drs.H.Marwan hasan

3. Kasubbag Unpeg.BKPSDMD Kab.Merangin Marzal.S.pd.MM

4.Camat Bangko Edi supropto, S.Sos.

5.. Kepala MIN 1 Merangin Saidi Muzakkir, S.Pd.I.

6. Wali murid MIN 1 Merangin.

7. Majelis guru MIN 1 Merangin.

 

Masyarakat dan seluruh wali murid serta para dewan guru sangat mengapresiasi atas kehadiran Pihak penegak hukum beserta rombongan, dengan diadakannya acara ini,

1,Terjalin Silaturrahmi yang baik antara wali murid Serta majelis guru MIN 1 Merangin dengan anggota Polri.

2. Masyarakat merasakan kehadiran Polri ditengah masyarakat.

3.Terciptanya animo wali murid untuk mendukung program pemerintah khususnya pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun yang belum melaksanakan vaksin, dan ikut mensukseskan program vaksinasi.

 

Kasi humas polres merangin  AKP Edih saat konfirmasi membenarkan Kasat Binmas Polres merangin AKP  Nursan Subagio bersama personil Sat binmas polres merangin melaksankan sosialisasi  dan penyuluhan  bersama kepala Kemenag kab. Merangin, BKPSDMD Kab. Merangin dan Camat Bangko tentang pentingnya  vaksinasi anak usia 6- 11 tahun di MIN I Merangin.

R munthe

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.