JAROD ” Di minati masyarakat Lokal, Nasional bahkan Internasional

  • Bagikan

MANADO – Buser45.Com

 

Jalan roda ( JAROD ) yang berlokasi di pusat kota manado sangat di minati masyarakat lokal, baik para pengunjung dari kota manado dan sekitarnya senin 21/03/2022 mulai dari pukul 05.00 pagi banyak warga yang berkunjung menikmati suasana pagi dengan meneguk secangkir kopi serta makanan yang berbagai menu rasa yang di sajikan oleh pengusaha di lokasi itu.

 

Yang menjadi ikon di jarod ” Kopi setengah sangat meluas serta menyebar di kalangan para pengunjung baik, kalangan aktivis, jurnalis, politisi, birokrat, pengusaha serta para pebisnis yang ada di sulawesi utara, semua kalangan baik dari berbagai klas sosial semua menikmatinya dengan suasana kebersamaan dengan semboyan torang samua basudara disinilah tempat kita untuk belajar toleransi” cetus Bung Sahril seorang Jurnalis kawakan sulut.

 

Sejak pukul 05.00 wita pagi sampai 20.00 wita tempai ini Jarod di padati penggunjung, dan di tempat ini telah banyak menciptakan para politisi handal sulut, sebut saja Benny Rhamdani Kaban BP2 TKI Pusat. Hi. Jafar Alkatiri anggota DPD – RI yang kenal Senator cukup di segani. HI. Amir Liputo Anggota DPRD Provinsi Sulut, Boby Daud Anggota DPRD kota manado, Bambang Hermanto anggota DPRD kota manado, Birokrat ada HI. Ulyas Taha akademisi HI Dr. dr.Taufik Pasiak. HI. Mahmud Turuis salah satu dewan Direksi Bank Sulu. dan banyak mengorbitkan para kalangan aktivis sulut ” tutur Agus Pintu yang kita kenal salah satu toko Pemuda Sulut

 

 

Banyak juga pengunjung yang dari daerah luar baik daerah Jakarta, Pulau Jawa, Sumatra, Kalimatan, Papua bahkan turis dari manca negara menyempatkan diri untuk melihat suasana JAROD yang menjadi salah satu IKON kota manado.

 

Di sini jika kita ingin belajar toleransi antar sesama, sebab di tempat ini tidak membedah bedakan antara suku, ras, golongan, agama maupun klas sosial, kami sangat bangga dengan kota manado yang punya semboyan kita semua sama di mata tuhan” Pungkas Indra Aktivis

yang sangat Vocal.

 

” Torang Samua Basudara ”

 

 

John Pade

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.